Kangen Masakan Indonesia, D.O EXO Pengen Belajar Masak Nasi Goreng

Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You di Beach City,
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Boy grup EXO kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya secara langsung dalam acara Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You yang digelar di Beach City International Stadium pada Minggu 27 Agustus 2023. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

EXO terakhir kali datang dengan anggota yang lengkap dalam konser EXO PLANET #5 yang digelar pada 2019 silam.

Kali ini, mereka datang dengan enam anggota yakni Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol. Sementara Kai dan Sehun berhalangan untuk hadir.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Setelah sekian lama tidak menyambangi Indonesia, D.O mengungkapkan kerinduannya kepada para penggemar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aktor pemeran film The Mood itu juga baru saja menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun 2021 sehingga pertemuannya dengan para penggemar kali ini begitu bermakna.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

"Yang pertama paling dikangenin pasti fans," kata D.O dalam acara konferensi pers bersama Scarlett, di Jakarta, Minggu 27 Agustus 2023.

Kedatangan Suho dan kawan-kawan kali ini merupakan bentuk kerja sama dengan produk skincare yang dimiliki oleh Felicya Angelista itu. Oleh sebab itu, D.O menjadikan kerja samanya ini sebagai kesempatan bisa bertemu dengan EXO-L (fans EXO) di Indonesia.

Selain merindukan suasana ramai dalam acara jumpa penggemar, D.O mengaku sangat ingin memakan masakan Indonesia yang cukup khas yakni Nasi Goreng

"Yang ketiga, Nasi Goreng," tambahnya.

Sebagai anggota EXO yang dikenal paling suka masak, D.O ternyata belum bisa membuat nasi goreng sendiri. Pemilik nama lengkap Do Kyungsoo itu bahkan sudah memiliki lisensi masak profesional karena keahliannya di dapur.

Maka dari itu, D.O berencana untuk belajar membuat nasi goreng sendiri.

"Belum coba sih (masak), tapi saya pengen banget belajar itu," ujar D.O.

Di samping itu, EXO belum lama ini melakukan comeback dengan album terbarunya yang berjudul EXIST. Ada beberapa lagu andalan dalam album kali ini yang juga banyak disukai oleh para penggemar.

Suho selaku pemimpin grup mengaku sangat gugup dengan album terbaru mereka kali ini karena para penggemar telah menanti cukup lama.

"Ini sebenarnya comeback pertama kita setelah empat tahun, bersama-sama. Ada tiga music video di dalam comeback ini. Jadi kami sangat deg-degan dan juga sangat menanti," ujar Suho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya