Terjun ke Politik, Verrell Bramasta Ungkap Bentuk Dukungan Orang Tua

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

JAKARTA – Aktor muda Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Verrell juga akan maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Nasdem vs PAN di Sidang Sengketa Pileg, Hakim MK: Dari Pilpres Sudah Berbeda

Ia akan mencalonkan diri di Dapil Jawa Barat VII DPR RI. Pada saat ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Verrell semakin menunjukkan keseriusannya terjun ke dunia politik.

Bahkan, ia mengaku mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya yakni Ivan Fadilla dan Venna Melinda yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

"Kalau mama dan papa adalah orang yang paling menduking ya karena mereka tahun mungkin dari dulu cita-cita aku adalah ingin menjadi seorang diplomat," kata Verrell, Sabtu, 26 Agustus 2023. 

Punya Sejarah Dengan PAN, Airin Harap Kembali Didukung Pilgub Banten

Sebenarnya Verrell sejak dulu bercita-cita ingin menjadi seorang diplomat. Maka dari itu, ia memanfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin saat terjun di dunia politik. Verrell belajar banyak hal. 

"Dan aku gak pernah dari dulu sebenarnya kepikiran menjadi artis, cuma hidup punya rencana lain. Jadi aku maksimalkan karier aku di dunia entertainment tapi sekarang diberi kesempatan terjun di dunia politik, aku rasa ini saatnya untuk belajar, untuk aku melakukan hal baru, ini saatnya untuk perubahan," kata Verrell.

Jika nanti terpilih jadi wakil rakyat, Verrell mengaku akan memprioritaskan tanggung jawabnya untuk selalu mengabdi kepada masyarakat.

Verrell tidak mau setengah-setengah dan akan memberi yang terbaik untuk kariernya di dunia politik. Ia akan menomor duakan karier di dunia artis.

"Yang pasti udah bukan jadi prioritas ya (artis) karena kan ketika misalnya Insya Allah kepilih sudah disumpah untuk mengabdi kepada masyarakat, untuk jujur, untuk amanah," kata Verrell.

"Jadi ya menjadi artis mungkin adalah pekerjaan secondary ya, tetap fokusnya pasti adalah menjadi wakil rakyat atau diplomat," tambahnya.

Sebagai informasi, Verrell ditemui dalam acara konferensi pers terkait Partai Amanat Nasional yang akan menggelar Bimtek dan perayaan ulang tahun bertajuk PANtura, PAN Turnamen, dalam rangka memperingati ulang tahun PAN yang ke-25.

Di tanggal 28 Agustus nanti, PAN akan mengumpulkan ribuan kadernya di Jakarta. Selain Bimtek, ulang tahun PAN juga akan dimeriahkan oleh perlombaan permainan rakyat bertajuk PANtura, PAN Turnamen yang akan digelar pada 29 Agustus.

Sederet artis yang bergabung dengan PAN akan ikut terlibat dalam PANtura, seperti Eko Patrio, Dessy Ratnasari, Pasha Ungu, Verrell Bramasta, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya