EXO Ungkap Hobi Terkini, Suho Pengen Traveling di Indonesia dan Xiumin Suka Main Tenis

EXO
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Dua anggota tertua boy grup EXO yaitu Xiumin dan Suho mengungkapkan kegiatan mereka belakangan ini yang tengah dilakoni untuk mengisi waktu luang. Setelah melakukan promo comeback untuk album terbaru yang berjudul EXIST, anggota EXO juga disibukkan dengan aktifitas pribadi mereka masing-masing. 

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Suho mengungkapkan bahwa ia sedang suka traveling ketika memiliki waktu luang yang cukup. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kemudian sementara ada kegiatan di Indonesia, Suho pun berharap bisa sejenak beristirahat dan mengunjungi tempat wisata di sini.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Saya sangat suka traveling jadi kalau berkesempatan mungkin bisa traveling di Indonesia kali ya," kata Suho, dalam konferensi pers bersama Scarlett, di Jakarta, Minggu 27 Agustus 2023.

Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You di Beach City,

Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You di Beach City,

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Berbeda dengan Suho yang lebih suka berwisata, Xiumin justru lebih memilih aktifitas olahraga untuk mengisi waktu luangnya. Anggota tertua EXO tersebut mengungkapkan belakangan ini sedang gemar berolahraga tenis.

"Saya lagi suka banget main tenis. Kebetulan saya hampir setiap hari, setiap minggu lah main tenis," ungkap Xiumin.

Lalu saat berkunjung ke Indonesia kali ini, Xiumin terkejut karena di hotel tempatnya menginap terdapat area bermain tenis. Ia pun cukup menyesal karena tidak membawa raket tenisnya dalam kunjungan ini.

"Terus saya lihat itu di hotel ternyata ada tempat main tenis. Tahu gitu bawa raket tenisnya ya," ujar Xiumin.

EXO

Photo :
  • Instagram

EXO kali ini datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri acara Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You yang digelar di Beach City International Stadium pada Minggu 27 Agustus 2023.

EXO terakhir kali datang dengan anggota yang lengkap dalam konser EXO PLANET #5 yang digelar pada 2019 silam.

Kali ini, mereka datang dengan enam anggota yakni Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol. Sementara Kai saat ini tengah menjalani wajib militer dan Sehun berhalangan untuk hadir.

Grup tersebut juga belum lama ini melakukan comeback dengan album terbarunya yang berjudul EXIST. Dalam album tersebut ada banyak lagu andalan yang diharapkan akan disukai oleh para penggemarnya dan penikmat musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya