Viral Ala Alatas Diberi Kejutan Ultah dari Tasya Farasya, Netizen Pertanyakan Tasyi Athasyia

Tasya Farasya beri kejutan untuk ultah ibu Ala
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sosialitas Ala Alatas menyambut bertambah usianya dengan pesta mewah dan deret hadiah mahal. Ibu kandung Tasyi Athasyia itu berulang tahun pada 24 Agustus 2023 lalu dengan diberi kejutan luar biasa dari Tasya Farasya. Karena hal tersebut, bikin netizen justru mencari sosok saudara kembar Tasya, yakni Tasyi.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Melalui akun instagram pribadi selebgram Tasya Farasya itu, terlihat ia memberi kejutan dan hadiah yang luar biasa untuk ibunya itu. Namun, Tasya Farasya yang sedang berada di Jepang tak dapat hadir langsung sehingga tampil melalui video call. 

"Kita persiapan dari Jepang tapi aku tetap mau kasih surprise ke Bu Ala. Tim aku di Jakarta sedang menyiapkan parade," ujar Tasya dalam videonya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Tasya Farasya beri kejutan untuk ultah ibu Ala

Photo :
  • Instagram

Dengan aba-aba Tasya, penampilan para drumband langsung dimulai di depan kediaman ibu Ala Alatas. Ibu sosialita yang memakai gaun warna biru muda itu nampak terkejut dan gembira sekaligus.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tak hanya itu, dus hitam yang diberikan melalui parade drumband itu turut menjadi sorotan. Kado dari Tasya Farasya itu rupanya berisi sebuah cincin berlian mewah yang diduga harganya mencapai puluhan juta. Ala Alatas yang begitu gembira segera mengenakan cincin mewah tersebut.

Di potret selanjutnya, ibu Ala Alatas terlihat berfoto di atas rumput sintetis dengan dikelilingi kado-kado branded disertai kue ulang tahun untuknya. Kolom instagram unggahan pesta ulang tahunnya itu pun ramai dengan komentar netizen yang memberi ucapan selamat. Namun, tak sedikit yang mencari sosok Tasyi Athasyia dengan sindiran.

"Gausah cari yg ga ada," sahut akun netizen seraya menyindir.

"Duniawi yg di butuhkan org tua itu doa anak sholeh & sholeha yg hanya bisa jadi penolong," jawab akun berbeda.

"Ga heran kan ka Tasya bisa beli marmer 20jt/m, mamah nya ngasih cincin dibales ngasih cincin yg lebih gede jadi rejekinya ngalir kaya air terjun, Masya Allah," jawab netizen.

Kendati begitu, ibu Ala Alatas baru saja mengunggah foto di instagram story miliknya berisi kado dari Tasyi Athasyia. Terlihat Tasyi Athasyia memberikan ukiran tulisan arab dan sejumlah barang lain yang berkilau seperti 3 pakaian, kotak hitam emas kecil, dan benda berwarna putih serta emas yang ada dalam kotak besar.

"Zazakumulloh hairon kasiro," tulisnya sembari menyematkan akun Tasyi Athasyia.|

Tasyi pun mengunggah unek-uneknya di Instagram story yang ditujukan untuk para netizen yang selalu mengkritik Tasyi dan membanding-bandingkan dengan Tasya Farasya. Postingan Tasyi pun jadi sorotan.

Postingan Tasyi

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya