Reaksi Ibu Ala Disebut Tasyi Athasyia Belum Bangun Dikasih Surprise Pagi-pagi

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

JAKARTA –  Ulang tahun Ala Alatas ibunda Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia dibanjiri dengan banyak kado mewah. Bahkan kedua putrinya, Tasya dan Tasyi mengirimkan kado yang membuatnya bahagia.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tasya Farasya seperti diketahui sempat memberikan kejutan untuk ibunda, mengirimkan kado berupa cincin mewah. Sementara Tasyi mengirimkan kiswah cantik serta sejumlah baju-baju cantik untuk ibunda.

Tasya Farasya sempat mendapat pujian dari netizen, sementara Tasyi lagi-lagi justru niat baiknya mendapat kritikan dari netizen. Hal ini, gara-gara Tasyi menuliskan caption yang membuat netizen "gatal" untuk berkomentar.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Postingan Tasyi yang jadi sorotan yakni menuliskan caption, "Abis subuh mau surprise tapi sepertinya kepagian, belum ada yang bangun," dengan informasi pukul 06.07 pagi.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tasyi juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu "Happy Birthday Mamah @ala_instyle." Postingan itu diunggah oleh Tasyi, Minggu, 27 Agustus 2023.

Lalu seperti apa tanggapan Ala Alatas mendapat kejutan dikirimi kado cantik oleh Tasyi?

Lewat postingan di Instagram Story miliknya, Ala Alatas merasa sangat bahagia. Ibu Ala-- sapannya bahkan menepis postingan Tasyi yang disebutkannya sang mama belum bangun saat ia datang ke rumahnya.

"Waw kiriman kiswahnya datang Alhamdulillah, Masya Allah Tabarakallah. Itu katanya si mba, subuh datang padahal aku lagi melek dari jam 3 aku juga melek nunggu sholat, sampai subuh masih melek. Sampai dhuha aku juga masih melek padahal kalau ke atas. Makasih banyak baju bajunya cakep banget, akan kusimpan di tempat yang indah thank you thank you. cantiknya," kata Ibu Ala dalam postingannya membalas postingan Tasyi.

Postingan Ibu Ala pun kembali dibalas oleh Tasyi, "Huhu iyaa tadi soalnya aku suruh org rumah check, blg nya masih pada tidur semua, jdnya aku pulang dulu nanti kesana lg yaa mah," tulis Tasyi.

Tasyi pun merasa bahagia, saat tahu sang mama menyukai kado yang diberikannya.

"Hehehe Alhamdulillah mamah sukaa. Kmrn lg umroh inget mamah jd karena mamanya lg ga di Kabbah, kain Kabbah nya kita bawa ke mama," kata Tasyi dalam postingannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya