Jeje Govinda Pamer Masakan Istri, Syahnaz Sadiqah Kena Sentil Warganet: Gak Tau Bener Dia atau ART

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA Showbiz – Syahnaz Sadiqah beberapa waktu belakangan ini  tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari pemberitaan adanya kabar perselingkuhan yang dilakukannya pada Rendy Kjaernett. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Namun kini, seolah ingin memperbaiki membuka lembaran baru dari pengalaman buruk kemarin, adik Raffi Ahmad dan Jeje Govinda kerap memperlihatkan keromantisan keduanya sebagai pasangan.

Meskipun diterpa adanya isu perselingkuhan, tidak membuat sang suami jadi bermuram durja kepada sang istri tercinta, Syahnaz Sadiqah. Alih-alih dibuat kapok menjalin hubungan rumah tangga dengan adik Raffi Ahmad, keduanya justru kerap memperlihatkan kebersamaannya melalui media sosial pribadinya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Kini, rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda nampak kembali mesra hingga membuat keduanya menyedot perhatian warganet di media sosial. 

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Seperti baru-baru ini terpantau Syahnaz Sadiqah seperti membuatkan makanan suami tercinta. Hal tersebut diketahui melalui unggahan dari Instagram Jeje Govinda pada Minggu, 27 Agustus 2023 kemarin. Di mana pria pemilik nama asli Ritchie Ismail tersebut membagikan sebuah potret sepiring nasi goreng yang diberikan telur ceplok hasil dari masakan sang istri tercinta.

Hasil masakannya pun lantas dipuji Jeje, karena dibuat dari tangan Syahnaz Sadiqah.

"Sarapan enak buatan istri," kata Jeje Govinda dalam unggahannya tersebut.

Sontak saja unggahan Instagram Jeje Govinda pun langsung menuai banyak komentar dari segelintir warganet, melalui unggahan yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_danu. Mengingat, sang kakak Raffi Ahmad sempat dibuat terkejut lantaran sang adik justru tidur saat Jeje Govinda menyantap makan sahur seorang diri.

Nasi Goreng

Photo :
  • Instagram Jeje Govinda

"Ada hikmahnya ya, habis selingkuh langsung bisa masakin suami," sindir pemilik akun warganet.

"Dinikmatin aja sepuasnya perubahan yang sementara ini.. entar lagi olahraga jantung lagi, tabiat asli nongol," kata warganet lain.

"Nasi goreng doang min, itu juga gak ada bukti pas dia masaknya. Gak tau bener dia atau ART yang masak," kata lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, artis cantik Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Keputusan Jeje Govinda memaafkan Syahnaz dan kembali memperbaiki hubungan rumah tangganya pun sempat menuai pro kontra.

Di sisi lain, pihak Rendy Kjaernett pun kini telah dimaafkan Lady Nayoan sang istri. Kini kedua pasangan rumah tangga itu kembali mesra dan mengumbar hal-hal manis di media sosial pribadinya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya