Moms! Masak Jauh Lebih Efisien Kalau Punya 4 Small Cooking Appliances Ini

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.
Sumber :
  • Pexels/Martin Lopez

VIVA Lifestyle – Siapa yang tidak menginginkan dapur yang efisien dan menyenangkan? Nah, salah satu solusi memasak praktis adalah dengan menggunakan produk-produk small cooking appliances. 

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Beberapa di antaranya adalah rice cooker, air fryer, microwave, hingga induction cooker. Tapi, harus pintar-pintar memilih agar fungsinya lebih maksimal. Yuk, bahas satu per satu. 

Rice cooker

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Zaman sekarang, memasak menggunakan rice cooker mungkin sudah lazim ada di setiap rumah. Tapi, pastikan rice cooker Anda dilengkapi pot terkuat, sehingga dapat menghasilkan kualitas masakan yang sehat dan nikmat. 

Selain itu, pilih juga rice cooker yang dilengkapi dengan teknologi induction heating, yang menghasilkan nasi lebih sehat dengan kadar gula yang rendah.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Microwave

Dengan menggunakan microwave, memanaskan makanan tentu jauh lebih cepat dan praktis. Terlebih, microwave dilengkapi dengan berbagai fungsi, seperti defrost, grill, dan convection. Bahkan, kini sudah ada microwave ramah lingkungan dengan konsumsi energi yang rendah. 

Air fryer

Menggoreng tanpa minyak, akan lebih sehat dan bebas kolesterol. Selain mudah dibersihkan, air fryer didukung dengan teknologi pemanasan presisi untuk menghasilkan gorengan yang renyah dan matang secara merata. 

Induction cooker

Mengaplikasikan induction cooker di dapur rumah juga akan jauh lebih efektif, karena dengan alat ini memasak bisa lebih cepat dan efisien. Pastikan memilih induction cooker yang didukung dengan teknologi Double Power IH untuk distribusi panas yang lebih merata.

Bicara small cooking appliances, Toshiba menawarkan solusi praktis untuk memasak dengan produk small cooking appliances-nya. Mulai dari rice cooker, air fryer, microwave hingga induction cooker. 

Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, mengungkapkan, mereka juga menyelenggarakan acara Gathering & Cooking Demo, untuk memperkenalkan secara langsung produk terbaru mereka kepada komunitas ibu-ibu. 

“Kami berharap para peserta dapat merasakan bagaimana inovasi produk kami dirancang untuk memberikan kemudahan saat memasak. Khususnya untuk para ibu yang memiliki peran penting dalam menjaga kehangatan keluarga melalui hidangan lezat,” ujar Jack Ding, dalam keterangannya, dikutip Minggu 31 Maret 2024.

Selain itu, Product Manager of Small Home Appliances, Edgar Ong, juga menyatakan bahwa acara ini merupakan langkah konkret untuk memperkenalkan produk terbaru Toshiba secara khusus kepada ibu ibu yang ada di Indonesia.

"Melalui sesi cooking demo, ibu-ibu di sini bisa merasakan langsung kemudahan memasak dengan fitur-fitur unggul produk kami yang dapat menghasilkan kualitas makanan yang sehat dan nikmat,” ungkap Edgar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya