Penampilan Millen Cyrus Setelah Operasi Plastik Buat Netizen Gagal Fokus

Millen Cyrus
Sumber :
  • IG @millencyrus

JAKARTA – Setelah mengakhiri perjuangannya di ajang Miss International Queen 2023 yang berlangsung di Thailand, Millen Cyrus memilih untuk menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Australia. Keponakan dari Ashanty ini tampak menikmati waktu liburannya dan, seperti biasanya, membagikan beberapa momen indah melalui akun Instagram-nya. Namun, yang menarik perhatian netizen adalah perubahan signifikan pada wajah Millen, khususnya pada bagian hidungnya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Millen Cyrus, yang selalu dikenal dengan gaya OOTD (Outfit of The Day) yang stylish dan menawan, membagikan foto-fotonya saat berkunjung ke salah satu destinasi populer di Melbourne, Melbourne Central. Tak hanya itu, ia juga memamerkan suasana dari salon yang ia kunjungi dengan membagikan potret dirinya saat sedang melakukan mirror selfie. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun gaya fashion Millen selalu menjadi pusat perhatian, kali ini netizen lebih terfokus pada wajahnya yang nampak berbeda. Berdasar ungghannya di Instagram, belum lama ini Millen telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya di Thailand. Menanggapi hal itu, sejumlah netizen memberikan komentar yang beragam mengenai penampilan terbarunya tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Bidadari Surga Tak Cemburu Dengan Kecantikanmu, Karena Merekapun Memiliki Itu. Tapi Mereka Cemburu Karena Ketaatanmu.
Bukankah Kecantikan Akan Jatuh Ke Tanah ? Sedang Keimanan Akan Membawa Ke Jannah ?
Maka Ada Yang Lebih Berharga Dari Sekedar Cantik, Yaitu Menjadi Perempuan Shalihah
," tulis warganet.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

"Jadi kelihatan klo cowok deh.. cantikan yg blm operasi malah," tulis warganet.

"Cantikan dulu gasih, sekarang malah kayak cowok," ujar netizen.

Millen Cyrus

Photo :
  • IG @millencyrus

"kayaknya cukup deh ini uda outstandiny cakepnya jangan oplas apa apa lagi maintenance aja perawatan ampe tua," kata warganet di kolom komentar.

Beberapa waktu lalu, ia membagikan foto pasca-operasi plastik yang dilakukan di Thailand, dan Millen tampak cukup puas dengan hasilnya. Kala itu, meski terlihat masih sedikit bengkak, Millen menunjukkan sikap positif dan tampaknya merasa lebih percaya diri dengan penampilan barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya