Mark NCT Dream: Gimana Penampilan Kita? Indah Kan ya Dilihat Langsung?

Konser NCT Dream di Jakarta
Sumber :
  • IG @nct_dream

VIVA Showbiz – Konser hari pertama NCT Dream bertajuk The Dream Show 2: In A Dream In Jakarta telah sukses digelar pada Sabtu malam WIB 4 Maret 2023. Acara yang dimulai sejak pukul 18.30 WIB itu tersebut berhasil menghipnotis para penonton.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Terlebih konsep konser di Jakarta ini cukup berbeda dengan konser World Tour mereka yang telah di gelar di Seoul dan Jepang beberapa waktu lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Saya dapat info, mereka sudah konser di Seoul dan Jepang nah di sini akan berbeda konsep ini akan dibawa ke negara lain,” kata Direktur Dyandra Global, Febrina Sibuea dalam press conference, Sabtu 4 Maret 2023.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

NCT Dream

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Sementara itu, sepanjang konser para penggemar juga dimanjakan dengan performance stage ketujuh member NCT Dream. Bahkan Mark sempat memberikan candaan tentang penampilan mereka.

Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

“Bagaimana perasaannya kita bertujuh nih, bagus tidak? Kami indah kan ya dilihat langsung kan ya?,” kata Mark.

Sementara itu, Jaemin tak hanya memuji bagaimana antusias para penggemar yang hadir saja. Pria kelahiran tahun 2000 itu juga memberikan gombalan kepada para NCTZen yang hadir.

“Bisanya kami datang sebagai pengisi acara. Rasanya senang datang ke sini untuk konser dan lengkap bertujuh. Lihat langsung rasanya kalian lebih ganteng dan cantik,” kata dia.

Konser NCT Dream di ICE BSD Tangerang

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Di sisi lain, Renjun mengaku bahwa konser hari pertama The Dream Show 2: In A Dream In Jakarta begitu seru. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan antusias para penggemar yang hadir malam hari ini. 

“Ini konser yang betul-betul seru sekali. Terima kasih sudah sambut kami yang lengkap bertujuh ini,” kata dia.

Semantara itu, Jisung juga mengaku euforia para penggemar yang datang malam hari ini begitu luar biasa. Dia berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka di sisa dua hari pertunjukan ini. 

“Ini pengalaman luar biasa sisa dua hari saya akan berikan yang terbaik buat kalian. Terima kasih,” ungkap dia.

Haechan juga berharap bahwa cinta dan kasih sayang dari fans masih akan terus tercipta.

“ Ke depannya mohon support lagi. Indonesia, Sijeuni (penggemar NCT) mantul, terima kasih,” ungkap Chenle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya