Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

Jaemin NCT
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Jaemin NCT Dream dan Giselle AESPA tengah ramai jadi perbincangan penggemar di media sosial. Keduanya terlihat melakukan challenge bersama di belakang panggung MBC Gayo Daejejon 2023.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

MBC Gayo Daejejon 2023 sendiri digelar untuk menyambut pergantian Tahun Baru pada Minggu 31 Desember 2023 lalu. Sejumlah idol K-Pop turut menjadi bintang tamu dalam perhelatan tersebut termasuk NCT Dream dan AESPA. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Dalam video challenge tersebut, terlihat Giselle AESPA  menggunakan mini dress berwarna hitam dengan detail bulu-bulu di bagian dada. Dia memadukan busananya dengan long boots hitam.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Sementara itu, Jaemin terlihat menggunakan kemeja satin hitam dipadukan dengan outer hitam dan celana hitam serta sepatu boots berwarna senada. Jaemin sendiri memilih membuka beberapa kancing bagian atas bajunya hingga menampilkan kesan seksi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini terlihat melakukan challenge dance bersama dengan backsound lagu milik Rihanna berjudul If It's Lovin' That You Want.

Terlihat Jaemin NCT Dream dan Giselle AESPA semangat dengan menggoyangkan tangan dengan gerakan seperti menelepon mengikuti lirik lagu. Keduanya juga sangat bersemangat saat menari.

Sontak saja video challenge keduanya membuat penggemar salah fokus dengan Jaemin. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut Jaemin lebih lentur ketika menari.

"Yang lebih inul kok malah Jaemin," komentar netizen.

"NANA (panggilan Jaemin dari penggemar) SANGAT MENDALAMI PERAN," kata lainnya.

"Geal geol gini mah Nana jagonya," ungkap warganet.

"Lincah banget nana," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya