D.O Exo Akan Merilis Album Solo Comeback Bulan Mei

D.O EXO
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Pada 3 Januari KST, dikonfirmasi bahwa D.O. sedang mempersiapkan langkah demi langkah untuk merilis album solo sebagai proyek pertamanya di tahun baru. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

D.O bersiap untuk comeback solo! Ditetapkan untuk memikat kita dengan album baru di Musim Semi, bintang #EXO ini siap untuk tahun 2024 yang mendebarkan, lengkap dengan peran penjahat unik dalam drama ' #SculptureCity '. Gerakan besar dari talenta besar!,” tulis akun @kwaveone, dikutip Rabu, 3 Januari 2023.

Do Kyung Soo atau DO EXO

Photo :
  • soompi
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Ia berencana untuk comeback sebagai penyanyi antara bulan April dan Mei, termasuk menerima lagu dari beberapa komposer.

D.O merilis lagu baru pertamanya dalam dua tahun melalui mini album keduanya pada September tahun lalu. Ia memamerkan pesonanya sebagai vokalis dan artis solo, berbeda dengan saat ia aktif di grup EXO. Jika dia merilis album baru lagi tahun ini, dia akan kembali ke industri musik setelah 8 bulan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Sebelumnya, D.O. meninggalkan SM Entertainment pada bulan November tahun lalu dan pindah ke Perusahaan SooSoo, sebuah agensi baru yang didirikan secara independen dari manajer lamanya yang telah bersamanya sejak debutnya.

Untuk menandai tahun baru, D.O. berencana untuk menghabiskan waktu yang berarti dengan para penggemar pada 13 Januari KST dan mengadakan fanmeeting untuk memperingati ulang tahun mereka, merilis album solo pada bulan Mei, dan mulai syuting drama blockbuster 'Sculpture City' bernilai 35 miliar pada paruh kedua tahun ini. 

D.O EXO.

Photo :
  • Allkpop

Dalam pertunjukan tersebut, ia berperan sebagai seorang desainer yang menciptakan neraka nyata dengan membentuk kehidupan masyarakat, dan berperan sebagai penjahat untuk pertama kalinya sejak debutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya