Reaksi Evelyn Soal Isu Kedekatan Aming dan Dena Rachman

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Masih menjadi teka-teki terkait isu penyebab Aming mengajukan permohohan talak cerai atas istrinya, Evelyn Nada Anjani. Belakangan muncul isu Aming menjalin hubungan dengan Dena Rachman, mantan artis cilik yang memutuskan menjadi transgender.

Respons Dingin Aming soal Kemesraan Eks Istri, Evelin dan Roy Kiyoshi

Evelyn yang dikonfirmasi hal ini tak mau menjawab. Ia bersembunyi di balik manajer dan orang yang mengawalnya. Saat pertanyaan dari salah satu peliput mengenai kabar hubungan Aming dan Dena, baru Evelyn angkat bicara.

"Wah! Gila itu pertanyaannya," ucap Evelyn saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Maret 2017.

Pakai Gaun Amat Seksi, Foto Mantan Istri Aming Jadi Sorotan

Evelyn kembali diam setelah mengatakan hal itu. Ia tidak pernah lagi membuka suara saat ditemui di beberapa kesempatan. Evelyn pernah mengadakan jumpa pers sesaat setelah Aming mendaftarkan permohonan talak cerai.

Isu Aming dan Dena muncul di salah satu akun Instastory fashion koreografer. Di video singkat itu, Aming dan Dena ikut hadir. Di lokasi yang tampak seperti acara pertunangan, ada pula Bunga Citra Lestari yang membawakan lagu Karena Ku Cinta Kau.

Aming Mengaku Sedang Bangkrut

Aming terekam tengah merangkul pundak Dena. Presenter Edric Tjandra yang juga hadir di acara itu mengomentari kedekatan Aming.

"Ini pacar Aming? Ini pacar baru Aming?" kata Edric dalam video tersebut.

Aming terlihat salah tingkah sementara Dena tersenyum dan sesekali mengikuti nyanyian BCL. Pihak Aming pun sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan terkait isu tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya