Menguak Menu Sarapan Wajib Si Seksi Kylie Jenner

Kylie Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Penampilan Kylie Jenner, selalu terlihat modis. Bahkan bentuk tubuhnya yang seksi, seringkali membuat banyak wanita di seluruh dunia iri.

Dr Zaidul Akbar Ungkap Komposisi Sarapan Sehat Agar Tak Gampang Ngantuk

Tak jarang, ia jadi inspirasi sejumlah wanita, yang ingin memiliki bentuk tubuh aduhai seperti dia. Model sekaligus bintang Keeping Up With The Kardashians, kini sedang jadi idola.

Bahkan beberapa menyebut bahwa bentuk tubuh yang dimiliki Kylie ialah bentuk tubuh idaman atau dalam istilah lain body goals. Tidak sedikit juga yang penasaran dan mencari tahu resep memiliki tubuh demikian.

Teh Manis dan Nasi Goreng Bukan Sarapan Ideal, Begini Anjuran Pakar

Salah satu yang cukup berpengaruh tentu asupan makanan yang dikonsumsi oleh perempuan berusia 19 tahun ini. Seperti dilansir oleh Foodbeast, ternyata, menu makanan yang dkonsumsi Kylie tidak jauh berbeda dengan wanita lain pada umumnya.

Dalam blog pribadinya, Kylie mengungkapkan soal menu sarapannya. Ya, sarapan selebriti muda ini ternyata hanya terdiri dari sosis kalkun, telur dan nasi tumis.

Lupakan Nasi Goreng, Ini Menu Sarapan Sehat Hanya 3 Bahan

Bagi beberapa yang juga mengikuti media sosial Snapchatnya, Kylie sebelumnya juga mengungkap menu sarapannya pada 2016 lalu. Dalam unggahannya ia terlihat memasak beberapa daging ayam, apel, sosis dan roti peransi yang dilapisi dengan Frosted Flakes.

Dia juga pernah terlihat membuat waffel dengan campuran kayu manis, dimana ia juga menambahkan Pillsbury pada waffel tersebut.  

Tentu deretan makanan tadi bukan makanan yang sulit untuk dibuat, karena memang sarapan seharusnya tidaklah rumit. Hal terpenting dari sarapan ialah harus lezat dan juga menyehatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya