RadioShow tvOne Sambangi Yogyakarta

RadioShow tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Program musik dan talk show inspiratif dari tvOne, RadioShow, akan hadir di Yogyakarta pada Minggu, 26 Maret 2017 mendatang. Program variety show ini akan menghadirkan Shaggy Dog, Jalu TP, Trilogi (band lokal asal Bandung yang lolos audisi RadioShow Bandung), dan lima band lokal yang telah lolos audisi, yaitu Brightsize Trio, The Flash, Recycle, The Doel’s (THDLS), dan JB Blues.

Kampung Warna Warni Malang Diangkat Lewat RadioShow tvOne

Pada segmen talk show-nya, RadioShow akan menyajikan bincang santai berkualitas bersama Erix Soekamti dan Sri Sultan Hamengkubowono X yang akan membahas keistimewaan Yogyakarta. Tak ketinggalan, ada booth bazaar, happening art, penampilan dari berbagai komunitas Jogja, pameran mobil dan motor klasik, dan lain sebagainya.

Pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner khas Yogyakarta. Selain itu juga akan dihibur games-games seru dengan hadiah menarik dan lomba foto yang berhadiah jutaan rupiah.

RadioShow tvOne Meriahkan HUT Kota Malang

Sementara itu, pemirsa tvOne dapat mengunjungi dan menyaksikan RadioShow #BEDAITUHEBAT secara langsung di Alun-alun Utara, Yogyakarta, dan akan disiarkan nonstop 8 jam live streaming di channel Youtube www.youtube.com/radioshowtvone mulai pukul 16.00 WIB juga termasuk live on air di tvOne pukul 22.00 WIB – 24.00 WIB.

RadioShow #BEDAITUHEBAT akan menampilkan beragam genre musik yang berbeda dalam satu panggung, menampilkan orang-orang yang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang.

RadioShow tvOne Siap Hentak Kota Malang

Program yang tayang perdana pada Desember 2011 itu sukses meramaikan Kota Bandung pada Februari 2017 kemarin. Musisi-musisi terpilih, dari beragam genre musik, khususnya mereka yang memilih jalur indie (independent label) akan tampil live dalam RadioShow. RadioShow juga menyajikan talk show bersama tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kalangan.

Program ini berkali-kali menjadi trending topic dunia di Twitter. Puncaknya, majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan RadioShow sebagai 'The New Alternative 2012' dalam Rolling Stone Editor’s Choice Award. (ase)

RadioShow

Tony Q Rastafara Siap Hibur RadioShow tvOne Akhir Pekan Ini

Mengusung tema Beda Itu Hebat.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2018