Janet Jackson Dikabarkan Cerai dari Konglomerat Qatar

Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Janet Jackson. Janet mendadak jadi pemberitaan setelah dikabarkan bercerai dari suami yang merupakan seorang konglomerat asal Qatar, Wissam Al Mana.

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Dilansir dari TMZ, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Namun, kabar itu santer terdengar setelah seorang sumber mengungkapkan soal perceraian tersebut kepada Daily Mail.

Janet Jackson menikah dengan Al Mana pada tahun 2012. Pernikahan mereka sendiri sebelumnya menghabiskan biaya hingga miliaran dolar. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Eissa. Kelahiran Eissa sendiri cukup mengejutkan berbagai kalangan lantaran usia Janet saat itu yang sudah menginjak 50 tahun.

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Janet mengumumkan soal kehamilannya untuk pertama kali sekitar April 2016 dan menunda Unbreakable World Tour karena ingin fokus pada keluarganya.

Janet kemudian mengumumkan kehamilan pada Oktober. Ia membagikan gambar melalui Twitter dengan menuliskan, Kami berterimakasih kepada Tuhan atas berkatnya.

Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar
Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2019