Rachel Maryam Dambakan Anak Kedua

Rachel Maryam
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Memiliki anak yang kini sudah mulai besar membuat Rachel Maryam kembali memiliki keinginan menimang bayi. Ia pun mengaku, setelah dikaruniai Muhammad Kale Mata Angin beberapa tahun lalu, ia ingin memiliki anak kedua.

Zoya Amirin Alami Pelecehan Seksual hingga Kabar Rachel Maryam Koma

Saat ini, aktris yang sedang sibuk menjalani aktivitas sebagai politisi ini mengaku sedang menjalani program kehamilan. Untuk mendapatkan keturunan lagi, ia pun telah melakukan konsultasi dengan dokter kandungan.

"Ya, sudah berobat dua kali. Tapi mudah-mudahan kali ini jadi," ujar Rachel Maryam saat ditemui di acara Kampanye Anies-Sandi di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Sabtu, 15 April 2017.

Bukan Koma, Ini yang Sebenarnya Terjadi pada Rachel Maryam

Namun, meski telah berobat, pemain film Janji Joni itu justru merasa belum mengalami perubahan. Meski bobot tubuhnya kian bertambah, sampai saat ini ia belum merasakan tanda-tanda adanya janin dalam rahimnya.

"Kalau sekarang belum berasa, sekarang cuma tambah berat badan saja. Kata dokter perlu banyak-banyak istirahat," lanjutnya.

Bukan Koma, Gerindra: Rachel Maryam Sengaja Dibius

Meski sangat ingin punya anak lagi, tapi Rachel tak ingin menargetkan, kapan dia harus punya keturunan lagi. Hanya saja untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Rachel berusaha menuruti anjuran dokter untuk banyak beristirahat dan tidak memforsir pekerjaannya.

"Lagi di ikhtiarkan. Mungkin dulu karena kegiatannya banyak. Jadi aku sekarang lebih santai. Sekarang kurangi pekerjaan saja," katanya. (one)

Rachel Maryam dan suaminya

Rachel Maryam Kritis dan Diangkat Rahimnya Setelah Melahirkan

Rachel Maryam sempat diisukan koma.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2020