Melanie Subono Laporkan Pembunuh Anjingnya ke Polda

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis Melanie Subono dijadwalkan mendatangi Markas Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus pembunuhan. Anjing kesayangannya yang bernama Nina, menurut Melanie, mati secara tidak wajar dan dia menuntut pelakunya bertanggungjawab.

Viral Kucing Persia Dicekoki Minuman Keras, Animal Defenders Bakal Lapor ke Polisi

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, putri dari promotor kondang Adrie Subono ini akan membawa sejumlah bukti demi memperkuat kasus tersebut.

"Untuk yang kasus (kematian) Nina saya akan bawa kronologi, bukti segala macam," ujar Melanie melalui sambungan telepon.

GoFood Lakukan Investigasi karena Disomasi Diduga Jual Daging Anjing

Nina, menurut Melanie, tewas di tangan pendiri sebuah tempat penitipan hewan, AD. Pelakunya, yang berinisial D, segera dia laporkan ke polisi.

Melanie menuturkan laporan kematian hewan peliharaannya itu mendapat respons yang positif dari para pencinta binatang, terlebih lagi orang-orang yang bernasib sama dengan Melanie. Saat binatang kesayangannya dititipkan justru malah tak terurus hingga mati.

Melanie Akan Bongkar Kecurangan Kelompok Penyelamat Hewan

"Kalau untuk korban manusia sudah dilimpahkan semuanya ke LBH. Itu kan jatuhnya perbudakan dan segala macam. Tadi responsnya positif karena sudah ada banyak banget korbannya," lanjut Melanie.

Dia juga menuturkan bahwa saat ini penganiayaan dan kekerasan terhadap hewan peliharaan juga semakin banyak terjadi, namun hanya sedikit yang mau melaporkan ke pihak berwajib.

"Berkat kasus ini sekarang banyak yang mau laporkan hal yang sama juga, " kata Melanie. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya