Eks Finalis Puteri Indonesia Cari Jodoh di TV

Peserta Take Me Out Lita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tiga puluh peserta Take Me Out Indonesia (TMO) yang ditayangkan di ANTV, berasal dari berbagai kalangan dan status sosial. Salah satu yang ikut mencari jodoh dalam ajang Take Me Out ini adalah Lita. Ia adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2016. Lita meraih gelar sebagai Puteri Persahabatan. Kepada VIVA.co.id, Lita membeberkan partisipasinya diajang pencarian jodoh tersebut.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

"Aku cari jodoh, yang utama di sini itu cari pengalaman, dan tambah teman. Di sini kan ada 30 single ladies, setiap hari ada yang keluar dan ada yang masuk lagi. Dalam dua minggu ini sudah punya banyak teman," kata Lita di Jakarta.

Puteri Indonesia asal Papua ini mengaku banyak memperoleh pelajaran dari peserta lainnya. Suka duka pun kerap ia jadikan pelajaran.

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

"So far so good, biasalah penyesuaian dikit-dikit, namanya orang baru," katanya.

"Sama saja sih, aku malah banyak belajar dari mereka (peserta), karena kalau di keputerian kan itu-itu saja, tapi kalau disini kalangannya beda, beda profesi juga. Jadi banyak belajar dari mereka," sambungnya.

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?

Keanggunan yang ia miliki kini terlihat jelas saat Lita menjawab semua jawaban dari para Dewan Cinta.

"Semuanya punya ciri masing-masing, kalau saya lebih ke pertanyaan yang mengarah ke saya, saya jawabnya lebih bijak. Jadi lebih tegas, lebih santai, anggun, dan yang lain punya karakter masing-masing," katanya.

Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022