Cerita di Balik Perpecahan Duo Serigala

Duo Serigala
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pamela Safitri dan Ovi Sofiyanti kini seolah perang dingin. Setelah Pamela menyatakan keluar dari duo yang telah membesarkan namanya pada 17 April 2017 lalu, tak lagi ada komunikasi dengan Ovi. Ovi pun bercerita mengapa hal itu sampai bisa terjadi. Kejadian bermula saat Pamela meminta tolong untuk membawakan telepon genggam.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

"Di situ, saya perjalanan ke stasiun tv, bangun tidur, mantan partner menyuruh saya memegang hp-nya. Terus di tangan aku penuh banget. Tidak sengaja keluar dari mobil HP Pamela jatuh," ucap Ovi saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei 2017.

Telepon genggam tersebut masih berfungsi dengan baik. Ovi tetap meminta maaf kepada Pamela. Namun, hal itu dinilai tidak tulus, dan Ovi mengulang permintaan maafnya saat perjalanan pulang.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

"Setelah itu aku minta maaf sambil ketawa. Pamela bilang aku enggak ada maafnya. Kejadian itu dia diam, pas di mobil dia ngomong. Padahal pas kejadian aku minta maaf langsung. Di dalam mobil aku minta maaf kedua kali," ujarnya.

Kejadian memuncak saat keduanya mengisi acara di Kota Kembang. Tanpa maksud yang jelas, Pamela tiba-tiba mengatakan ingin keluar dari duo yang terkenal melalui goyang drible-nya tersebut.

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

"Sudah gitu diam-diaman, muncaknya 17 April 2017 di Bandung. Di situ alesannya 'lu minta maaf gua punya nama'. Padahal aku udah minta maaf 'ya udah bro minta maaf'. Setelah tanggal 17 dia resign dari Duo Serigala," katanya.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023