5 Selebriti Terkaya Turki 2017

Asli Tandogan
Sumber :

VIVA.co.id – Serial drama dan film Turki, selalu menarik banyak penonton di Tanah Air, dan artis dari negeri jembatan antara Eropa dan Asia pun kebanjiran job. Berikut ini, lima selebriti terkaya di Turki 2017, seperti dikutip dari laman Toprichest, Jumat 5 Mei 2017:

Turki, Negara Favorit untuk Traveling Selama Pandemi

1. Asli Tandogan

Asli Tandogan adalah ratu kecantikan Turki, dengan kekayaan bersih diperkirakan mencapai US$10 juta. Dia adalah aktris Turki terkenal, karena membintangi salah satu karakter paling fenomenal "Lamia" dalam serial televisi "Dudaktan Kalbe”. 

Mengintip 'Langsung' Kemegahan Hagia Sophia, Masya Allah Speechless!

Dia juga pernah menjadi "Karaca" dalam film Kabadayi dan di Git Basimdan yang dirilis pada 2015. Asli Tangogan juga merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Turki.

Nur Aysan

Paket Liburan ke Turki Cuma Rp5,5 Juta, di Sini Tempatnya

2. Nur Aysan

Nur Aysan adalah selebriti Turki terkaya dan dia adalah presenter televisi. Artis keturunan Jerman-Turki ini terkenal, karena penampilannya yang luar biasa dan peran utamanya sebagai Peyker dalam serial "The Edge of Love" yang terkenal. 

Dia juga tampil dalam film "Valley of the Wolves" yang merupakan film yang bercerita tentang Palestina. Kekayaan Nur Aysan diperkirakan mencapai US$5 juta.

Tolgahan Sayisman.

3. Tolgahan Sayisman

Tolgahan Sayisman adalah model dan aktor panas di Turki dan presenter TV ternama. Tolgahan juga pernah meraih gelar "Best Model of the World". 

Dia telah tampil dalam peragaan busana dan bermain di sejumlah film seperti "Love Comees Unexpectedly", "Goal of My Life" dan dalam rangkaian seperti "Ask and Sky" dan "Tulip Age". Kekayaan Tolgahan diperkirakan mencapai US$5 juta.

Burak Ozcivit

4. Burak Ozcivit

Burak Ozcivit adalah mantan model model dan aktor terkenal Turki. Burak Ozcivit telah memenangkan kompetisi model pria terbaik, dan merupakan runner-up kedua di "Model Dunia Terbaik". 

Dia bermain di serial televisi dan film. Perannya yang paling terkenal di "Family Home", "Impossible Love", "Man on Compulsion," dan di "The Magnificent Century". Kekayaan Burak Ozcivit diperkirakan mencapai US$3 juta.
 
5. Beren Saat

Beren Saat adalah aktris terkenal di Turki, dan sejak awal karier profesional dan gaya aktingnya, ia banyak menerima penghargaan. 

Dia telah dinominasikan dan menerima banyak penghargaan nasional dan internasional, termasuk aktris muda terbaik, aktris senior terbaik, dan aktris drama terbaik untuk peran utamanya sepanjang karier profesionalnya. 

Beren Saat juga merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Turki dan memiliki kekayaan bersih diperkirakan mencapai US$3 juta dan dia adalah selebriti kelima terkaya di Turki. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya