tvOne Hadirkan Lima Serial Turki

Serial Turki
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Televisi kebanggaan tvOne menghadirkan sejumlah serial Turki untuk memanjakan Anda dalam mendapatkan tayangan hiburan. Berikut ini serial Turki yang dapat ditonton di televisi kesayangan And. 

Alasan Drama Turki Kian Digemari di Dunia

Shehrazat

Sinetron ini berkisah tentang seorang ibu yang terjebak kisah cinta satu malam demi mendapatkan uang untuk membiayai pengobatan penyakit leukemia yang diderita anaknya. Sinetron yang dibintangi oleh Halit Ergenc, Berguzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Duvenci ini akan tayang sebanyak 90 episode dan berakhir dengan kisah happy ending. Serial ini diberi judul "Shehrazat" yang di mana, nama ini merupakan nama tokoh utama dari cerita ini yang diperankan oleh Berguzar Korel.

Tuba Buyukustun akan Hadir di Serial Cinta Elif tvOne

 Senin – Jumat 07.00 WIB – 09.00 WIB, 
Sabtu 07.30 WIB – 09.00 WIB, 
Minggu 07.30 WIB - 08.30 WIB.

Winter Sun

Queen Of The Night, Serial Turki Terbaru di tvOne

Bercerita tentang pembalasan dendam seorang anak lelaki yang menjadi saksi saat ayah kandungnya dibunuh oleh rekan kerja ayahnya. Setelah dewasa anak lelaki itu mencoba menemukan saudara kembarnya tetapi keberadaannya ternyata diketahui oleh kedua pengusaha tersebut, sehingga para pembunuh tersebut mencoba untuk melenyapkannya.

Sayangnya usaha para pembunuh itu tidak berhasil. Winter Sun akan membawa pemirsa tvOne melewati perjalanan menegangkan, mengungkap fakta demi fakta dibalik pembunuhan dan pembalasan dendam tersebut. 
Minggu – Jumat 21.30 WIB – 22.30 WIB, 
Sabtu 21.30 WIB – 22.00 WIB.

Eve Donuts (Torn Apart)

Serial dibintangi oleh Cansel Elcin, Dilsad Celebi, Tardu Flordun, Ipek Erdem, Merve Oflaz. Eve Donuts bercerita tentang seorang wanita yang berusaha mempertahankan apa yang dimilikinya (perusahaan warisan keluarganya dan anak kandungnya) dari tangan suaminya yang berhutang pada seorang mafia. Penuh dengan drama rumah tangga dan perdebatan sengit antar tokoh pemirsa tvOne akan dibuat penasaran pada setiap kelanjutan episode serial Eve Donuts (Torn Apart). 

Minggu – Jumat 22.30 WIB– 23.30 WIB.

Endles Love

Drama percintaan selalu menjadi favorit bagi para penggemar sinetron di Indonesia. Endless Love akan membuat pemirsa tvOne benar-benar tersentuh dengan kisah cinta pelik antara sepasang kekasih Niham dan Kemal.

Sepasang kekasih ini harus berpisah demi menyelamatkan nama baik keluarga Niham karena kasus pembunuhan yang dilakukan saudara kandungnya sendiri. Serial yang berjumlah 70 episode ini akan membuat pemirsa tvOne ikut bahagia dan menangis mengikuti jalan cerita dalam sinetron Endless Love ini.

Senin – Jumat 11.00 WIB – 12.00 WIB, 
Sabtu 10.00 WIB – 11.00 WIB, 
Minggu 10.00 WIB – 11.30 WIB.

Orpham Flower

Bunga terluka menceritakan seorang gadis muda yang kehilangan ayahnya pada usia dini, yang kini tinggal bersama ibu kandungnya, adiknya dan ayah tirinya. Kisah seorang gadis yang harus berjuang menghadapi hari demi hari penuh kesedihan di panti asuhan demi menghindari pelecehan yang dilakukan ayah tirinya.

Dalam serial ini ada tiga tokoh yang disorot, yaitu Toprak, Feride dan Eylul. Ozgur Cevrik berperan sebagai Toprak. Tokoh Feride diperankan oleh Ipek Karapinar. Dan juga Eylul sebagai pemeran utama dalam serial ini diperankan oleh Biran Darma Yilmaz. 

Senin – Jumat 09.00 WIB, 
Sabtu – Minggu 09.00 WIB – 10.00 WIB.
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya