5 Hal yang Bikin Betah Nonton Drama Turki

Neslihan Atagul
Sumber :
  • turkishcelebritynews

VIVA.co.id – Menonton serial drama Turki bisa membuat Anda betah berlama-lama di depan televisi. Ternyata ada beberapa hal yang jadi pemicunya.

Alasan Drama Turki Kian Digemari di Dunia

Selain cerita yang panjang sehingga sayang untuk dilewatkan, hal di bawah ini juga membuat drama serial Turki tidak pernah ditinggalkan, seperti dikutip dari turkishcelebritynews, Selasa 2 Mei 2017.

Kivanc Tatlitug

Mengenal Sosok Engin Akyurek 'Omer Demin' Cinta Elif

Pria yang tampil menarik

Apakah mereka berambut pirang atau gelap, para pria yang bermain di drama serial Turki selalu menarik untuk dilihat. 

Tuba Buyukustun akan Hadir di Serial Cinta Elif tvOne

Para pria Turki menunggu wanita sempurna yang selalu mereka impikan. Mereka memiliki tubuh yang besar dan tinggi badan yang sempurna. 

Wanita cantik nan memukau

Pemeran wanita di serial drama Turki selalu tampil cantik dan menawan. Ditambah lagi diimbangi dengan perannya yang baik akan membuat mereka semakin dikenal, dan tidak mudah dilupakan. 

Mantan pacar yang aneh.

Dalam drama Turki, selalu ada mantan pacar psikotik yang terbukti benar-benar jahat. Dia bisa menjadi jahat sejak awal atau sesuatu yang mungkin terjadi untuk mendorongnya ke arah itu, dengan cara apa pun. 

Karakter wanita sekunder ini akan melakukan apapun yang dia bisa untuk menghancurkan saingannya yang tidak berdosa. Biasanya mantan pacar psikotik ini selalu berpakaian bagus, berpendidikan tinggi, cemburu, dan tidak pernah mau dikalahkan.

Ibu yang protektif

Dalam drama Turki, akan ada ibu yang  protektif, yang menganggap bahwa anaknya adalah anak emas dunia dan pantas untuk menikah dengan seseorang yang memiliki kedudukan yang sama.

Apalagi jika dia adalah dari keluarga kaya. Orang tua yang kaya ini biasanya memiliki bisnis keluarga besar yang sukses. 

Dan yang ada dalam pikiran para orang tua ini adalah menikahkan putra-putri mereka dari keluarga yang sama kedudukannya. 

Orangtua sederhana atau miskin

Dalam drama Turki, orangtua kaya jahat biasanya diimbangi oleh orangtua dengan kehidupan yang bertolak belakang. 

Orangtua ini melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk anak-anaknya walaupun mereka tidak mempunyai banyak uang. Mereka miskin tapi jujur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya