Bra Melorot Personel Girlband DIA Tuai Kontroversi

Personel DIA, Eunjin, saat tampil di atas panggung.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Girlband DIA asal Korea Selatan berhasil menyita perhatian penonton saat tampil di sebuah acara pada 3 Mei 2017 lalu. Sayangnya, penampilan girlband ini terganggu dengan terjadinya sebuah insiden yang menerpa salah satu anggotanya.

Bra Artis Korea Melorot di Atas Panggung

Saat sedang asyik menari dan menyanyikan lagu berjudul Will You Go Out With Me, bra busa yang dikenakan salah satu personelnya, Eunjin, melorot di atas panggung.

Seperti dilansir dari Koreaboo, insiden ini menjadi perbincangan karena videonya beredar luas di dunia maya. Saat di atas panggung, Eunjin mengenakan kemeja putih ketat dan rok biru. Ia tampil dengan penuh percaya diri. Memang kejadian ini tidak memperlihatkan aset paling pribadi Eunjin. Hanya saja, peristiwa memalukan ini tetap menjadi sorotan netizen. 

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Banyak netizen yang menyesalkan dan kasihan dengan Eunjin karena insiden tersebut.

"Saya merasa kasihan. Ia pasti sangat malu dan canggung saat itu," kata salah satu netizen. "Gadis yang menyedihkan. Kenapa harus ada insiden itu," kata yang lainnya. “Ini pasti akan menjadi pengalaman yang mengerikan untuknya. Saya sangat kasihan," kata yang lainnya. "Pengalaman yang buruk. Tetap semangat Eunjin," ujar yang lainnya.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Meski demikian, banyak netizen yang menganggap bahwa kejadian tersebut untuk mencari sensasi. Di samping itu, juga banyak yang menyayangkan mengapa video insiden tersebut harus viral. 

"Ini bukan hanya sekadar pakaian dalam. Ini pengalaman yang memalukan, dan tak seharusnya memposting video ini," kata yang lainnya. (ren)

Personel DIA, Eunjin, saat tampil di atas panggung.

Insiden Baju Melorot Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

Pentas hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan baju melorot artisnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2017