Insiden Baju Melorot Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

Personel DIA, Eunjin, saat tampil di atas panggung.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pentas hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan video penampilan girlband DIA di atas panggung. Penampilan girlband tersebut berhasil menyita perhatian penonton. Sayang, bukan prestasi mereka yang menjadi pembahasan di dunia maya. Tetapi, insiden memalukan yang menimpa salah satu personelnya. 

Bra Melorot Personel Girlband DIA Tuai Kontroversi

Saat sedang asyik menari dan menyanyikan lagu berjudul Will You Go Out With Me, bra busa yang dikenakan salah satu personelnya, Eunjin, melorot. Saat di atas panggung, Eunjin mengenakan kemeja putih ketat dan rok biru. Ia tampil dengan penuh percaya diri. 

Memang kejadian ini tidak memperlihatkan aset paling pribadi Eunjin. Hanya saja, peristiwa mengejutkan ini tetap menjadi sorotan netizen.

Bra Artis Korea Melorot di Atas Panggung

Eunjin bukanlah satu-satunya artis Korea yang mengalami insiden memalukan di depan umum, terkait kesalahan kostum. Sebelumnya, beberapa artis lain juga sempat mengalami hal yang sama. Kejadian yang menimpa para artis tersebut juga menghebohkan dan menuai kritik.

Yeo Min Jung

Aktivis 98 Soroti Tantangan Geopolitik Dunia yang Makin Penuh Friksi

Yeo Min Jung mengalami insiden yang memalukan, saat berjalan di karpet merah Puchon International Fantastic Film Festival. Gaun superseksi yang dikenakannya melorot.

Dada artis ini pun terekspose. Dengan tenang, Min Jung memperbaiki gaun yang dikenakannya tersebut. Namun, gaunnya kembali melorot. Tentu saja, peristiwa itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer. Foto-foto Min Jung saat gaunnya melorot langsung beredar luas di dunia maya.

Min Jung juga langsung menjadi headline di sejumlah media. Semua media setempat, membahas soal insiden kesalahan kostum artis kelahiran 22 Agustus 1986 ini. Mendadak ia menjadi sorotan.

Sayangnya, seperti dikutip dari Allkpop, ia mendapat respons negatif dari pengguna internet. Para pengguna internet tak bersimpati padanya. Mereka menduga Min Jung sengaja melakukan hal tersebut, agar menarik perhatian.

Dugaan kesengajaan itu terlihat dari tayangan video. Dalam rekaman itu, Min Jung tampak menyentuh bahu kirinya sebelum gaun melorot. Ia terlihat seperti sengaja menarik tali gaun yang dikenakannya.

Kecurigaan kedua, dilihat dari reaksi artis Korea itu saat gaunnya melorot. Ia tidak terlihat terkejut, tetapi justru sebaliknya, wajah Min Jung tampak ceria. Min Jung terlihat tertawa saat insiden itu terjadi. Tak tampak penyesalan di wajah artis tersebut.

Personel Perfect Performance Ladies

Penampilan girlband-girlband Korea Selatan identik dengan gaun mini dan celana superpendek. Hal itu juga yang terlihat saat girlband baru, Perfect Performance Ladies tampil di depan umum. Mereka tampil dengan aksi panggung yang menggoda dan gaun seksi.

Saat manggung di depan umum, personel girlband tersebut mengenakan rok mini berwarna pink dan crop top putih. Mereka terlihat lincah, menyanyi sambil menari. Personel kelompok ini terlihat sangat menikmati aksi panggungnya.

Sayangnya, aksi panggung yang menarik perhatian penonton itu tidak berjalan mulus. Salah satu personel girlband ini, Im Sol Ah harus menanggung malu saat berada di pentas. Rok mini yang dikenakannya melorot saat artis ini sedang asyik menari.

Im Sol Ah terkejut, tapi tetap melanjutkan penampilannya sambil tersenyum malu-malu. Insiden tersebut memang tidak mengekspose seluruh bagian tubuhnya.

Im Sol Ah terselamatkan dengan celana pendek putih yang dikenakannya di balik rok mini tersebut. Walau malu karena peristiwa rok melorot itu, Im Sol Ah berusaha tak peduli. Ia terus menari bersama personel lainnya. 

Penonton yang melihat aksi girlband itu sangat terkejut dan menyayangkan insiden itu. “Seandainya memilih baju yang lebih sopan, mungkin hal ini tidak terjadi,” kata salah satu netizen. “Seharusnya tidak perlu memakai rok pendek itu,” ujar yang lainnya. “Rok itu hanya mengganggu,” ungkap netizen. “Untungnya dia masih pakai celana pendek,” ungkap yang lainnya. “Sungguh membuat saya kaget,” kata yang lainnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Perfect Performance Ladies adalah girlband yang terdiri dari lima orang model. Mereka memulai debutnya dari tahun lalu. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya