Mendadak Hilang, Artis Cantik Korea Bikin Heboh

Choa AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Choa, salah satu anggota girlband dari AOA, disebut-sebut mendadak menghilang dari panggung musik Korea Selatan. Hal ini membuat penggemar heboh. 

Personel Girl Band Korea, AOA Kepincut Cowok Indonesia

Kekhawatiran tersebut berawal saat AOA manggung sebagai bintang tamu dalam festival 25th Yeoncheon Jeonggok-ri Paleolithic. Seolhyun dan Choa absen dari kegiatan tersebut. Seohyun absen karena sedang berada di Prancis untuk syuting. Tapi tidak ada yang tahu alasan wanita 27 tahun ini tidak menghadiri acara tersebut bareng rekan-rekannya.

Di saat penggemar sangat khawatir Choa akan meninggalkan AOA, agensi akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. FNC sebagai agensi memastikan bahwa rumor yang mengatakan Choa akan hengkang dari girlband yang populer dengan lagu Like A Cat ini adalah salah. Choa hanya istirahat dari segala aktivitas keartisan sementara waktu.

Wartawan Online Diusir saat Meliput Personel AOA

Seperti dilansir dari Kpopstarz, usai mendengar keterangan manajemen, penggemar sangat bahagia. Dan mereka mendukung Choa untuk beristirahat, karena mereka tahu tentu sangat melelahkan menjadi seorang idola dengan jadwal sangat padat.

AOA merupakan girlband dengan anggota Choa, Jimin, Yuna, Youkyung, Chanmi, Hyejeong, Seol-hyun, Mina. Girlband ini mengusung konsep seksi, dan memikat para penggemar, terutama kaum Adam. Tak hanya itu, AOA juga sukses dengan lagu-lagunya seperti Like A Cat, Heart Attack, dan Good Luck. (one)

Kehebohan Fans Menanti Tanda Tangan Personel Cantik AOA
Seolhyun AOA.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Ada yang sebut hasil editan pihak tidak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018