Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Seolhyun AOA.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Belum lama ini artis cantik Korea Selatan yang dikenal dengan keseksian dan sensualitasnya, Seolhyun tersandung masalah terkait foto syur. Foto bugilnya tersebar di internet.

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Namun, banyak pihak yang mengatakan bahwa foto tersebut merupakan hasil editan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dilansir dari laman Allkpop, Senin, 14 Mei 2018, acara Section TV di stasiun televisi MBC melaporkan bahwa foto syur personel girlband AOA itu akan diselidiki oleh agensi pemerintah Korea Selatan yang bertugas menyensor konten internet, Korea Communications Standards Commission (KOCSC).

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

KOCSC telah mengungkapkan bahwa masalah foto Seolhyun ini akan menjadi salah satu isu yang akan mereka bahas dalam pertemuan komite pada 15 Mei 2018.

Personel AOA Seolhyun

Foto Bugil Diduga Artis K-Pop Terseksi Beredar Luas

Sebagai informasi, pada 26 Maret 2018, foto Seolhyun yang diduga hasil editan itu pertama kali tersebar di dunia maya. Penyebaran foto tadi disertai pesan yang berisi bahwa foto itu didapat dari ponsel mantan kekasih Seolhyun, Zico yang sempat hilang.

Namun, pihak Zico telah membantah bahwa klien mereka pernah kehilangan ponsel dan mengatakan bahwa pesan yang tersebut tidak benar.

Salah seorang ahli foto di Korea Selatan juga sempat mengatakan pada Section TV bahwa kemungkinan besar foto itu adalah hasil editan.

"Jika Anda melihat lebih dekat, ada beberapa bagian yang memperlihatkan kesalahan editing," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya