Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Seolhyun AOA
Sumber :
  • instagram.com/sh_9513

VIVA – Girl Group AOA belakangan ini menjadi sorotan publik. Usai kasus bullying yang dilakukan oleh leader AOA, Shin Jimin terhadap Kwon Mina terbongkar, kini salah satu personel AOA Seolhyun tersandung rumor kurang mengenakkan.

Tempat Tidur Jemaah Haji Indonesia di Mina Kini Dilengkapi Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Rumor itu terkait dengan kasus sikap kurang sopan Seolhyun dan perilakunya yang merokok saat di Thailand. Rumor ini berawal dari unggahan pada situs komunitas online pada 22 Juli yang berjudul Gangguan Rokok di sebuah hotel di Thailand yang melibatkan member girl group.

Rumor itu pertama kali dimulai pada bulan September 2016 ketika 'Brave Journalists' dari E-Channel melaporkan, Anggota grup B, yang dikenal karena citra polosnya, mengumpat dan merokok terus-menerus.

Tenda Jemaah Indonesia di Mina, Ada Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Seorang reporter menyatakan, bahwa ketika B pergi ke Thailand untuk syuting iklan, B diketahui merokok di kamar hotelnya. Reporter itu menyebut akibat ulahnya yang merokok di kamar tersebut memicu alarm kebaran berbunyi sehingga sejumlah tamu yang ada di hotel tersebut berlarian keluar hotel tersebut.

Mengetahui hal tersebut, pihak hotel kemudian mendatangi B. Namun siapa sangka saat ditegur oleh pihak hotel, B diduga tanpa merasa bersalah menjawab santai bahwa dirinya tidak tau bahwa kamarnya area bebas rokok.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

"Saya tidak tahu itu adalah area bebas rokok," kata B seperti dilansir dari laman Allkpop.

Hingga akhirnya pihak hotel meminta maaf kepada B. Tidak hanya itu saja, Reporter itu juga menyebut bahwa B juga terlambat datang untuk syuting iklan karena dia sibuk untuk selfie.

"Karena dia bintang top, perusahaan periklanan tidak punya pilihan selain menandatangani kontrak lain dengannya," kata reporter itu.

Reporter itu juga menuduh B memiliki sikap yang buruk, lantaran B berkomunikasi dengan mengangkat dagunya. Sontak kelakuan wanita itu membuat netizen berspekulasi bahwa B yang dimaksudkan itu adalah Seolhyun AOA. Hal ini lantaran Seolhyun diketahui telah melakukan syuting iklan di Thailand dan menandatangani kembali kontrak sebagai model iklan.

Ada rumor tersebut membuat agensi AOA, FNC Entertainment angkat bicara. Pihak agensi menyangkal insiden yang ramai diperbincangkan di komunitas online tersebut.

Baca juga: Usai Kasus Bullying, Mina Eks AOA Unfollow Chanmi dan Seolhyun

"Kami menyatakan dengan jelas bahwa orang yang ada dalam rumor itu bukan Seolhyun. Kami mengumpulkan data untuk tindakan hukum terhadap rumor tak berdasar melalui media online dan penyebaran informasi palsu," tulis FNC Entertaiment.

Selain itu, Seolhyun baru-baru ini menjadi subjek desas-desus tentang keterlibatannya dalam kontroversi intimidasi yang dilakukan Shin Jimin terhadap Kwon Mina. Bahkan usai terbongkarnya kasus bullying yang dialami Mina, Mina diketahui meng-unfollow akun instagram Seolhyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya