Properti Rp1,9 miliar di Jakarta Garden City Laris Manis

Launching Produk Terbaru Jakarta Garden City
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Produk kedua yang dipasarkan Jakarta Garden City di semester pertama 2017, yaitu The Savoy yang terletak di kawasan River Garden, laris manis bak kacang goreng. Meski, properti ini dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar.

Pademi Covid-19, Kota Modern Beri Subsidi Bunga Hingga Rp125 Jutaan

Sebab, produk baru yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, yang berlokasi di Jl, Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, saat launching disambut baik oleh para konsumennya.

“Di hari kedua launching, kami umumkan bahwa unit The Savoy, sold out 100 persen. Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan pilihan investasinya kepada Jakarta Garden City,” ujar Sami Miettinen, direktur utama PT Mitra Sindo Sukses, seperti dikutip dari keterangan yang diterima, Sabtu 11 Mei 2017.

Modernland Realty Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Senada dengan Sami, Hyronimus Yohanes selaku GM Marketing & Sales Jakarta Garden City mengatakan, dari awal produk ini diperkenalkan pada akhir Maret 2017 lalu pun sudah mendapat respon positif. Bahkan, empat hari sebelum acara, unit The Savoy terjual 90 persen.

Saat launching, The Savoy berhasil membukukan penjualan dengan nilai mencapai Rp300 miliar. Pada acara launching ini para konsumen juga berkesempatan mendapatkan logam mulia hingga 100 gram.

Modernland Cilejit Beri Subsidi Bunga Rp17 Jutaan di Tengah Corona

Setelah The Savoy sold out 100 persen, lantas apa yang akan dipasarkan berikutnya di Jakarta Garden City? “Selanjutnya, kami akan mengadakan open house untuk unit cluster Mississippi lebar delapan meter pada 20-21 Mei 2017. Harga yang kami pasarkan mulai dari Rp1,9 miliar. Kami juga mengadakan promo hadiah liburan keluar negeri bagi para konsumen yang membeli unit ini sampai akhir Mei 2017,” ujar Roni, sapaan akrab Hyronimus.

The Savoy yang terletak di kawasan River Garden, merupakan hunian 2 in 1, yang berfungsi sebagai tempat usaha dan hunian. Berbeda dengan ruko, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian yang nyaman dengan dua, atau tiga kamar tidur dan ruangan-ruangan yang sesuai untuk fungsi hunian.

Hal ini, merupakan yang pertama di Jakarta Garden City dan satu-satunya di kawasan River Garden. Lantai bawah The Savoy diperuntukkan bagi beragam usaha seperti minimarket, katering, warnet/ game center, salon, laundry, penjahit, penitipan hewan, klinik, dan apotek.

Akhir Maret lalu, The Savoy resmi diperkenalkan kepada para property agent, dan pada 6 dan 7 Mei 2017 lalu, dilakukan acara launching kepada para konsumen yang ingin memiliki unit ini.

Fasilitas bertambah

Sejumlah fasilitas telah dibangun di Jakarta Garden City, antara lain Club House yang dilengkapi gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park seluas 1,2 Ha serta ballroom.

Selain itu, terdapat Modern Market dan Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis National Plus.Jakarta Garden City telah mendapat tambahan fasilitas baru yang telah dibuka, yaitu Food Garden. Fasilitas kuliner berkonsep al fresco ini dipenuhi beragam jenis hidangan nusantara dan mancanegara.

Sementara itu, pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City yang berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar dan dibangun PT. AEON MALL Indonesia akan dibuka untuk umum (opening) pada Oktober 2017 mendatang.

Fasilitas lainnya yang akan segera dibangun di Jakarta Garden City adalah Mayapada Hospital yang akan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare.

Selain itu, keunggulan tinggal di Jakarta Garden City, yaitu kemudahan akses jalan, apalagi dengan baru diresmikannya akses tol Tanjung Priok, yang menghubungkan Ancol dan Bandara Soekarno Hatta, yang melewati Jakarta Garden City.

Akses baru ini menambah kemudahan mobilitas penghuni Jakarta Garden City. Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Jakarta Garden City ke Kelapa Gading dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit. Jakarta Garden City pun hanya ‘selangkah’ menuju pintu tol JORR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya