Adjie Pangestu Menikah Ketiga Kali

Adjie Pangestu
Sumber :
  • instagram Adjie Pangestu

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktor Adjie Pangestu. Pesinetron ini akan melepas status dudanya. Ia akan menikahi sang kekasih, Novita Petria, Minggu 14 Mei 2017 di Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Adjie.

Bikin Iri, Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu

Seperti diketahui, pesinetron ini sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Ia sempat menikah dengan Annisa Trihapsari. Kemudian, menikah dengan Nadia Natasha.

Meski demikian, duda satu anak ini tak trauma dengan kegagalannya tersebut. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Adjie siap membina rumah tangga bersama Novita.

10 Karya Bella Shofie ini Bikin Bangga Indonesia

"Saya cuma akad, enggak ada resepsi. Cuma undang teman-teman dekat saja," kata Adjie kepada VIVA.co.id melalui pesan singkatnya, Minggu 14 Mei 2017.

Usia Adjie dan Novita memiliki jarak yang jauh. Adjie berusia 47 tahun, sedangkan Novita baru mau memasuki usia 22 tahun. Namun, itu bukan penghalang bagi bintang sinetron Anugerah ini untuk meminang sang kekasih sebagai istri.

Baru Nikah, Adjie Pangestu Tinggalkan Istri Baru

"Dia bukan dari kalangan artis. Dia mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jakarta," ujarnya.

Adjie mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Novita selama satu tahun. Dan memutuskan untuk menikah. Adjie berharap pernikahannya yang ketiga ini menjadi yang terakhir baginya. 

"Memutuskan melamar karena sudah merasa cocok, nyaman, dan enggak perlu lama-lama pacaran," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya