Bikin Iri, Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu

Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu
Sumber :
  • IG @djorghisultan

VIVA – Aktor Sultan Djorghi membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Sultan mengunggah sebuah foto yang berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Annisa Trihapsari. Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam foto itu juga tampak aktor Adjie Pangestu.

Sebagai informasi, Adjie Pangestu merupakan mantan suami dari Annisa Trihapsari. Dalam foto itu, ketiganya terlihat sedang membaca script yang dipegang Annisa.

5 Artis Indonesia Menikah dengan Janda, No 4 Harus Berakhir Cerai

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sultan menjelaskan bahwa dirinya bersama sang istri dan juga Adjie Pangestu, terlibat sebagai pemain dalam satu sinetron yang sama. Sultan tidak memberi penjelasan terkait judul sinetron yang dimaksud.

“Shooting sinetron bareng.. Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah,” tulis Sultan Djorghi dikutip VIVA, Rabu, 29 September 2021.

Widi Mulia dan Annisa Trihapsari Keguguran di Usia 40-an

Sontak saja, foto yang diunggah Sultan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Para warganet memuji keakraban diantara ketiganya. Banyak akun Instagram gosip yang mengunggah ulang foto yang diunggah Sultan tersebut. 

“Seneng lihat mbk Anisa sama suami n mantan suami akur, jd contoh yg baik klau silaturrahim nggak terputus kayak gini, insha alloh panjang umur n rezeki berlimpah amin,” tulis warganet.

“Keluarga panutan. Pernikahan boleh putus tapi tali silaturahmi dan persaudaraan harus tetap terjalin. Kerenn????,” tulis warganet lain.

Sebagai informasi, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu menikah pada tahun 1999 dan bercerai pada tahun 2002. Setelah bercerai dari Adjie, Annisa kemudian menikah dengan Sultan Djorghi pada tahun 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya