7 Artis yang Hamil di Usia 40-an Tahun, Terbaru Annisa Trihapsari

Nola B3
Sumber :
  • Instagram @riafinola

VIVA – Memiliki buah hati adalah keinginan semua orangtua. Setelah menikah, ada yang cepat mendapatkan keturunan, ada pula yang harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan sang buah hati.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Perlu diketahui jika semakin bertambahnya usia perempuan, maka mereka akan memiliki resiko lebih besar saat hamil dibandingkan dengan perempuan yang masih berusia muda.

Namun sederet artis ini mematahkan hal tersebut. Mereka membuktikan bisa menjalani masa kehamilan dan melahirkan dengan lancar. Bahkan, ada beberapa artis yang hamil di usia 40-an tahun. Siapa saja artis yang hamil di usia tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

1. Paramitha Rusady 

Paramitha Rusady

Photo :
  • Kapanlagi.com
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Paramitha Rusady sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamanya setelah menikah dengan pria Kroasia bernama Nenad Bago pada 20 Mei 2004 lalu. 

Ia pun tak menyerah dan berusaha untuk memiliki momongan. Paramitha akhirnya diberikan keberkahan dengan hamil di usianya yang telah menginjak 40 tahun.

Paramitha Rusady melahirkan secara operasi Caesar pada 14 Mei 2007. Saat itu usianya sudah menginjak 41 tahun. Paramitha sempat tak sadarkan diri selama dua hari setelah proses persalinan. Bayi tersebut diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago.

2. Okky Asokawati

Okky Asokawati

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Okky Asokawati melahirkan anak pertamanya pada 28 Januari 2006 di usia 45 tahun. Model sekaligus politikus Indonesia ini melahirkan melalui operasi caesar karena memiliki masalah di tulang panggul. Bayi tersebut diberi nama Queentadira Asokawati.

3. Andi Soraya

Andi Soraya

Photo :
  • http://www.zimbio.com

Andi Soraya juga menjadi salah satu artis yang mengandung di usia 40-an tahun. Pada tahun 2018 lalu ia melahirkan anak ketiga yang diberi nama Kylie Zhivanna. Saat itu ia mengandung di usia 42 tahun. Sebelum memutuskan untuk memiliki keturunan lagi, ia melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengecek kondisi Kesehatan masing-masing.

4. Rachel Maryam

Rachel Maryam

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Diketahui jika Rachel Maryam melahirkan anak keduanya di usia 40-an tahun. Bayi yang lahir pada 3 Oktober 2020 itu diberi nama Muhammad Eijaz Mata Ai. Karena kehamilannya saat itu terbilang sangat beresiko, ia pun sempat mengalami pendarahan dan komplikasi selama proses persalinan.

Rachel Maryam harus menjalani proses persalinan secara caesar karena usia kehamilannya yang tidak muda lagi. Rachel pun mampu melalui masa kritis pasca melahirkan anak keduanya tersebut.

5. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza.

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Penyanyi kondang asal Malaysia, Siti Nurhaliza melahirkan anak keduanya pada 19 April 2021 di Selangor, Malaysia. Saat itu ia mengandung di usia 42 tahun. Bayi tersebut merupakan hasil dari program In Vitro Fertilization atau bayi tabung. Anak yang diberi nama Mohammad Afwa ini lahir secara caesar dengan kondisi sehat.

Nola B3

Photo :
  • IG @rafinola

Personel Nola B3 pada akhir tahun 2021 lalu mengumumkan kelahiran anak keempatnya di usia menjelang 43 tahun. Putri yang lahir pada 26 November 2021 itu diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu. Rupanya kehamilannya itu bukan suatu yang direncanakan. Namun Nola dan ketiga anaknya menyambut kehamilan dengan gembira.

Nola dan suami mengaku sempat khawatir karena mengetahui risiko yang mungkin terjadi dengan kehamilannya sekarang. Namun, setelah melakukan pemeriksaan dokter dan semua dinyatakan sehat, ia pun optimis bisa menjalani kehamilan anak keempat dengan baik. Nola pun melahirkan dengan selamat.

Annisa Trihapsari

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Kabar terbaru dari artis yang hamil di usia 40-an tahun yaitu Annisa Trihapsari. Ia mengumumkan hamil anak keempat di usia 45 tahun. Pasangan selebritas Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi akan segera menambah satu anggota baru dalam keluarganya.

Kabar tersebut dibagikan Annisa Trihapsari melalui unggahan di Instagramnya kemarin, Senin, 18 April 2022. Dalam unggahannya itu, tampak ia memamerkan foto hasil USG dengan latar belakang sosok sang suami, Sultan Djorghi yang tengah tertidur lelap.

Itulah sederet artis yang hamil di usia yang tidak muda lagi. Beberapa artis itu pun berhasil melewati masa-masa kritis. Sedangkan Annisa Trihapsari baru mengumumkan masa kehamilan anak keempatnya. Semoga persalinannya lancar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya