Alasan di Balik Pernikahan Mengejutkan Adjie Pangestu

Adjie Pangestu
Sumber :
  • instagram Adjie Pangestu

VIVA.co.id – Minggu, 14 Mei 2017, menjadi hari yang tak terlupakan bagi Adjie Pangestu. Di hari ini, Adjie akan melepas status dudanya. Adjie akan menikahi sang kekasih, Novita Petria di kawasan Rancaekek, Jawa Barat. Akad nikah digelar pukul 09.00 WIB.

Bikin Iri, Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu

Tentu saja pernikahan ini terkesan mengejutkan. Maklum, sebelumnya tak ada isu-isu soal rencana pernikahan pasangan ini.

Adjie mengaku menjalani hubungan asmara dengan Novita selama setahun. Ia dan perempuan yang baru akan memasuki usia 22 tahun itu, memutuskan untuk tak berpacaran lama-lama. Keduanya sepakat untuk menikah dan menjadi suami istri.

10 Karya Bella Shofie ini Bikin Bangga Indonesia

"Kami cuma akad dulu, biar sah dan enggak menimbulkan fitnah," kata Adjie kepada VIVA.co.id, Minggu dini hari 14 Mei 2017.

Ia menyatakan bahwa pernikahan ini tidak dilakukan secara mendadak. Semua sudah diatur sesuai langkah-langkahnya.

Baru Nikah, Adjie Pangestu Tinggalkan Istri Baru

"Kami persiapannya cepat kok. Enggak sampai dua bulan dari ngobrol, melamar pribadi, menghadap orangtua, persiapan pernikahan sampai hari H," ungkapnya.

Pesinetron ini memang belum terpikir untuk menggelar resepsi. Untuk sementara, mereka menggelar acara secara sederhana. "Kami mengundang teman-teman dekat saja. Resepsi, Insya Allah menyusul," ujarnya.

Ini merupakan pernikahan ketiga Adjie. Sebelumnya, pesinetron berusia 47 tahun ini sudah dua kali mengalami kegagalan berumah tangga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya