Gandhi Fernando Ketagihan Jadi Relawan

Ghandi Fernando
Sumber :
  • Instagram/Ghandi Fernando

VIVA.co.id – Aktor Gandhi Fernando mengajak anak penderita kanker dan tunanetra menghabiskan waktu bersama. Meski baru tiga bulan menjadi volunteer, Gandhi mengaku sudah ketagihan untuk menghabiskan waktu dengan mereka yang membutuhkan.

Aksi 'Panas' Produser Film Gandhi Fernando dan Lucinta Luna

Acara Whisper of Hope, dituturkan Gandhi, menjadi wadah untuk mengajak anak dengan berbagai kebutuhan khusus, ikut dalam kegiatan bersama. Kali ini, acara tersebut dikhususkan bagi mereka penderita kanker dan tunanetra.

"Acara kali ini mengajak anak penderita kanker dan tunanetra untuk menari, bernyanyi, bermain dan menonton film pendek. Acara ini bikin aku happy karena bisa berbagi dengan mereka yang butuh," ujar Gandhi, ditemui di sela-sela acara Whisper of Hope di RS Dharmais, Jakarta, Minggu 14 Mei 2017.

Gandhi Fernando Adu Akting dengan Puteri Indonesia

Diakui Gandhi, saling berbagi membuatnya merasa lebih tenang. Hal ini yang membuatnya terus ketagihan ikut menjalani waktu bersama anak-anak berkebutuhan khusus.

"Awalnya memang gak mau ikutan, tapi setelah jalan tiga bulan, malah ketagihan. Jadi volunteer acaranya rutin tiap minggu, tapi tiap bulan memang acara besar seperti ini," kata dia.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Gandhi menuturkan, akan ada acara lebih banyak lagi untuk mereka yang lebih membutuhkan. Ia berharap, Whisper of Hope terus berjalan lancar dan bahkan menjangkau banyak anak berkebutuhan khusus lainnya.

"Semoga bulan depan dan bulan selanjutnya acara ini akan ada terus dan makin berkembang bahkan membantu mereka yang terus membutuhkan," tuturnya. (one)

Gandhi Fernando

Gandhi Fernando Jadi Orang Indonesia Pertama Menjuri di Miss Earth

Produser dan aktor Gandhi Fernando ditunjuk menjadi salah satu juri dalam kontes kecantikan, Miss Earth 2020.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2020