Gandhi Fernando Jadi Orang Indonesia Pertama Menjuri di Miss Earth

Gandhi Fernando
Sumber :
  • Instagram @gandhifernando

VIVA – Produser Gandhi Fernando ditunjuk sebagai salah satu juri dalam kintes kecantikan Miss Earth 2020. Gandhi Fernando jadi satu-satunya dan orang pertama dari Indonesia yang duduk di bangku juri dalam ajang tersebut.

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

"Kesannya bangga banget, membawa nama Indonesia sebuah prestasi," kata Gandhi saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Gandhi Fernando bangga karena hanya beberapa nama saja dari Indonesia yang pernah duduk sebagai juri di ajang kontes kecantikan international. Ia merasa bersyukur dengan pengalaman yang selama ini dimiliki jadi alasan terpilih untuk menujuri.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Baca juga: Miss Earth Miris Lihat Kawasan Pegunungan Tercemar Sampah

"Jadi juri itu enggak gampang, karena profile background makanya terpilih menjadi juri," kata Gandhi.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Prestasi tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sayangnya sebagian besar komentar justru menyudutkan Gandhi. Komentar tersebut bernada sinis karena Gandhi kembali disangkut pautkan dengan Meldi.

Netizen masih ingat bagaimana Meldi sangat antusias untuk ambil bagian dalam kontest kecantikan tersebut. Melihat hal itu, Gandhi tidak mau ambil pusing.

"Gue bodo amat kalau menopnton langsung ajang penjurian itu bukan kaleng-kaleng banget," kata Gandhi.

Kontes kecantikan Miss Earth telah mendekati puncak acara. Tahap Preliminary Competition di Miss Earth 2020 akan memilih Top 20 Semifinalis dan diumumkan pada 29 November mendatang.

Baca juga: Wanita Ini Catat Dua Sejarah Saat Jadi Miss USA 2020?

Para peserta Miss Earth 2020 telah mengikuti penjurian tahap Preliminary Competition pada Jumat (06/11/2020). Gandhi Fernando menjurikan pada 4 hari berbeda, yakni 6 November untuk kontestan benua Afrika, 7 November pada benua Asia & Oceania, 8 November pada benua Eropa dan 09 November pada benua Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya