Wanita Ini Catat Dua Sejarah Saat Jadi Miss USA 2020

Miss USA 2020
Sumber :
  • comercialappeal

VIVA – Kontes Miss USA pertama yang diadakan di Graceland menobatkan Miss Mississippi, Asya Branch sebagai pemenang. Branch, adalah kontestan yang kampung halamannya paling dekat dengan kota tuan rumah.

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Dia berasal dari Booneville, Mississippi, sekitar 114 mil tenggara Memphis dan sekitar 30 mil utara Tupelo, Mississippi, tempat Elvis dilahirkan. 

Dikutip dari commercialappeal.com, Branch menorehkan beberapa catatan, pertama sebagai pemenang kulit hitam pertama dari kompetisi Miss Mississippi USA. kedua, Branch menjadi wanita pertama dari Mississippi yang memenangkan Miss USA.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Baca juga: Miss USA Kepincut Blazer Dian Pelangi di NYFW 2019

Selain itu, kontes kecantikan ini bukan ajang bergengsi pertama yang diikuti Branch. Pada November 2018, ia pernah dinudang dalam diskusi yang dihadiri oleh Trump, Mike Pence dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Kontes Miss USA digelar pada Senin malam, waktu setempat. Acara diadakan jauh dari kerumunan tepatnya  di dalam kompleks ruang pameran, restoran, dan toko suvenir Elvis Presley's Memphis yang terletak di seberang jalan dari rumah Elvis Presley.

Seluruh acara menyesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19. Para kontestan di atas panggung terkadang mengenakan topeng berkilau yang dirancang oleh Sherri Hill, yang juga menciptakan gaun pada acara tersebut.

Para kontestan tidak memakai topeng saat berparade di hadapan juri, tetapi bertopeng saat dikumpulkan untuk bagian-bagian pertunjukan yang membutuhkan semua peserta.

Seperti yang diharapkan para pejabat Pariwisata Memphis dan Graceland, siaran Miss USA memberikan promosi hampir tanpa henti tentang kota tuan rumah. Segmen montase yang difilmkan menggambarkan wanita menari dan melawak di Graceland, dan memamerkan National Civil Rights Museum dan Museum of American Soul Music.

Para kontestan tidak dapat sering bepergian ke luar Graceland karena protokol virus corona. Sebagian besar rekaman di Memphis dibintangi oleh Miss USA 2019, Cheslie Kryst dari North Carolina, yang ditampilkan mengunjungi Sun Studio, Beale Street, tanda MEMPHIS ??di Mud Island, the Peabody rooftop, the Arcade restaurant, the "I Am a Man" sign dan lokasi khas lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya