Aksi Ivan Gunawan Tampil di Kontes Kecantikan Thailand, Netizen: Peri Kecil Ayah

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan.

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan kini semakin bersinar di industri fashion Tanah Air dan telah melebarkan sayapnya hingga ke mancanegara. Sebagai seorang desainer profesional, Ivan Gunawan diketahui juga bertanggung jawab sebagai pembimbing para model kecantikan hingga di kancah internasional. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Baru-baru ini, Ivan Gunawan hadir sebagai tamu istimewa di acara Miss Grand International Queen Celebration 2023 x Miss Grand Bangkok-Saraburi yang digelar di Thailand.

Ivan Gunawan pun tampil hadir sebagai perancang busana untuk pemenang Miss Grand International 2023 Luciana Fuster. Wanita asal Peru tersebut tampil memakai pakaian adat Thailand lengkap dengan aksesorisnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Ivan Gunawan sendiri juga mendapatkan kesempatan untuk tampil di atas panggung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Tak mau kehilangan momen berharga, pria 41 tahun itu mengenakan mahkota emas yang ia dapatkan dari Kontes 'Miss Grand International 2023' sebagai Best National Director.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menjadi tamu istimewa dalam Miss Grand International Queen Celebration 2023 x Miss Grand Bangkok-Saraburi. @missgrandkrungthep_saraburi Saya datang dengan mahkota emas saya dan akan memberikan Anda penampilan terbaik," tulis Ivan Gunawan di Instagram, dikutip Kamis 16 November 2023.

Momen Ivan Gunawan tampil di atas panggung ajang kecantikan juga diabadikan oleh Nawat Itsaragrisil sebagai President Miss Grand International Organization.

Ivan Gunawan memakai pakaian dengan motif tenun khas Indonesia berwarna merah dan hijau. Ia terlihat begitu memukau dengan warna rambut blonde dan sebuah mahkota emas yang nangkring di kepalanya.

"Full turn @ivan_gunawan," tulis Nawat Itsaragrisil.

Dalam video itu, Ivan Gunawan terlihat berpose dengan luwesnya sambil memamerkan mahkota yang didapatkan dari hasil kerja kerasnya itu.

Ivan Gunawan menunjukkan aura mewahnya sambil berputar menghadap para penonton.

Netizen Indonesia pun ramai mengomentari unggahan Nawat Itsaragrisil tersebut. Mereka menyebut Ivan Gunawan dengan sebutan putri kecil ayah yang viral di media sosial.

"Ya ampun putri kecil ayah," komentar salah satu netizen.

"Papa you can say 'putri kecil ayah'," kata yang lainnya.

"Ya Allah putri kecil ayah udah gede banget sekarang," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya