Mona Ratuliu Bela-belain Nonton Konser Coldplay Naik Kursi Roda

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Sumber :
  • Instagram @indrabrasco

JAKARTA – Artis Mona Ratuliu dengan sang suami, Indra Brasco hadir menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu malam, 15 November 2023. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Ada hal mencuri perhatian yakni saat Mona datang ke GBK, ia tampak mengenakan kursi roda. Ya, Mona duduk di kursi roda dan didorong oleh sang suami, Indra Brasco. Informasi itu disampaikan langsung oleh Mona dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Mona Ratuliu.

Photo :
  • Instagram @monaratuliu.
Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Mona mengunggah video dirinya tengah duduk di kursi roda dan didorong oleh sang suami di area GBK. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna hijau dan asyik menonton konser tersebut.

Mona memakai kursi roda lantaran tidak bisa berjalan jauh usai terjatuh dari tangga minggu lalu. Mona merasa sangat bersyukur karena sang suami selalu siap siaga. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Naik kursi roda di RS (tanda x), Naik kursi roda di konser #coldplay (tanda contreng). Untung punya suami yang sefrekuensi gi**anya! Walaupun ga menang war, pas tau syuting cuma sampe sore langsung cari tiket h-1 DAN DAPET! Istrinya seneng tapi bingung gara2 minggu lalu jatoh dari tangga jadi kaki sakit gabisa jalan jauh," tulis Mona dikutip VIVA, Kamis, 16 November 2023.

Saking inginnya nonton konser Coldplay, Indra sampai membeli dulu kursi roda untuk Mona sesaat sebelum menuju GBK untuk nonton Coldplay. Ia sangat bersyukur karena tidak telat dan bisa menikmati pertunjukkan dengan maksimal. 

"Dasar punya suami pantang menyerah, pulang syuting beli kursi roda dulu, jam stgh8 malem baru sampe GBK. Tapi ternyata pas bgt ga nunggu kelamaan. Emang dasar rejeki nomplok," tulis Mona.

Mona kemudian berterima kasih kepada Coldplay karena telah memberi penampilan yang menawan dan menghibur.

"Makasih ya band kesayangan, udah bikin pasutri jompo ini hepi walau kmrn2 haus hiburan krn syuting tiap hari. Akan kukejar kalian ke kota2 lainnya. Maapin aku ya suamiku. Aku ga banyak minta. Cuma minta sering2 nonton coldplay aja (emoji tertawa). Emang ada aja cobaan punya bini (emoji terharu)," tulis Mona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya