Cerita Memalukan Festival Film Cannes

Film Claire's Camera
Sumber :
  • Koreaboo/tv Report

VIVA.co.id – Festival Film Cannes 2017 digelar pada akhir pekan lalu. Sejumlah artis terkenal menghadiri acara bergengsi ini. Namun, ada cerita lucu sekaligus memalukan yang terjadi pada festival film yang digelar tiap tahun ini.

Gaya Sensasional Winnie Harlow di Cannes

Sepertinya, panitia melakukan kesalahan saat memuat materi promosi film kerjasama antara Prancis-Korea berjudul, Claire's Camera. Hal ini membuat festival film yang terkenal di dunia ini menuai sejumlah kritik. Film ini dibintangi artis Korea dan Prancis. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, orang yang bertanggung jawab atas materi promosi film tersebut melakukan kesalahan dalam menggunakan foto aktor yang membintangi film tersebut. 

Sinema Indonesia di Festival Bergengsi Cannes 2017

Film ini dibintangi aktor veteran Korea, Jung Jinyoung. Namun, dalam promosi dan siaran persnya, panitia Festival Film Cannes salah memasang gambar Jung Jinyoung. Panitia justru menggunakan foto personel boyband B1A4, Jinyoung. Padahal personel B1A4 ini sama sekali tak muncul dalam film ini. 

Ini bukan pertama kalinya panitia Festival Film Cannes melakukan kesalahan serupa. Dua tahun lalu, sebuah film yang dibintangi aktris Kwon So Hyun jga diputar di Cannes, namun panitia justru memasang foto personel girlband 4Minute,, Kwon So Hyun yang tak ada hubungannya dengan film tersebut.

Parade Gaun Seksi Berbelahan Paha Tinggi di Cannes

Hal ini menimbulkan sejumlah protet dan kritikan. “Mereka sangat tidak profesional,” kata salah satu netizen. “Seharusnya festival besar bisa lebih hati-hati dalam membuat siaran pers,” kata yang lainnya. “Mungkin panitia bingun karena nama yang sama,” ujar yang lainnya. “Memalukan, harus lebih profesional,” kata yang lainnya. “Semoga tidak terjadi kesalahan lagi,” kata yang lainnya.


 

Mrsha Timothy

Gaya Anggun Marsha Timothy di Karpet Merah Cannes

Marsha mewakili filmnya 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak'.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2017