Kesiapan Sonam Kapoor di Karpet Merah Festival Film Cannes

Sonam Kapoor
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktris dan diva fesyen India, Sonam Kapoor, merasa tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mempersiapkan penampilannya di festival bergengsi yang akan dihadirinya pada 21-22 Mei mendatang, Festival Film Cannes ke-70.

Dituding Tidak Karantina Mandiri, Sonam Kapoor Beri Jawaban ini

Sonam yang dalam acara tersebut sebagai brand ambassador produk kecantikan global, Loreal, mengatakan tidak cukup waktu untuk persiapan itu karena dirinya disibukkan oleh banyak hal.

Salah satunya adalah peluncuran merek fesyen bernama Rheson, yang dia buat bersama dengan saudara perempuannya, Rhea Kapoor,

Kejutan Sonam Kapoor untuk 'Kekasihnya'

Seperti informasi yang dilansir Indianexpress, Sonam mengatakan kepada media, "Tahun ini, karena kami sibuk melakukan begitu banyak hal lainnya, saya belum banyak mempersiapkan Cannes. Biasanya, adikku Rhea mendandaniku dan dia sedang sibuk membuat film 'Veere Di Wedding'. Saya sibuk syuting untuk dua film dan mempromosikan merek fesyen kami Rheson."

Meski demikian, ia kemudian mengungkapkan bahwa yang tidak kalah penting dari sekadar merek kecantikan yang digunakan untuk terlihat cantik, adalah kebahagiaan yang terpancar di dalam diri si pemakai. "Saya percaya bahwa Anda terlihat cantik, jika hanya kebahagiaan itu juga ada dari dalam. Jadi, itu yang saya lakukan," tuturnya.

Sonam Kapoor Membuat Cemburu Penggemar Pria

Saat ditanya adakah tips yang dapat diberikan kepada Deepika Padukone, salah satu bintang Bollywood lainnya yang akan melangkah di karpet merah Festival Film Cannes ke-70, ia menjawab, "Saya pikir, saya bukan siapa-siapa yang bisa memberikan tips untuknya yang sudah siap melangkah di banyak karpet merah internasional. Kuharap dia bersenang-senang".

Sementara itu, merek produk fesyen, Sonam dan Rhea, Rheson itu telah berkolaborasi dengan Shoppers Stop.

Berbicara tentang koleksi produk saat peluncuran dimulai, Rhea mengatakan, "Semua gaun kami dirancang sedemikian rupa, sehingga tidak hanya membuat Anda terlihat bagus, tapi juga mudah dipakai”.

“Seperti kami memiliki sari pallazo. Ini celana pallazo yang dihias dan terlihat seperti sari, yang bisa dipakai ke tempat kerja. Salah satu favorit kami adalah jaket mumi yang terinspirasi oleh jaket denim ibuku, yang memiliki koneksi nostalgia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya