Dituding Tidak Karantina Mandiri, Sonam Kapoor Beri Jawaban ini

Sonam Kapoor
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Aktris Bollywood, Sonam Kapoor menepis tuduhan dirinya melanggar aturan tidak melakukan karantina mandiri selama 14 hari. Hal itu dilakukan setelah dirinya dan sang suami, Anad Ahuja pergi ke London usai berbulan-bulan tinggal di India.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Melalui instagram story pribadinya, Soonam  Kapoor membagikan kegiatannya selama karantina di London. Salah satu unggahannya menunjukkan foto sang suami yang sedang work from home. Selain itu, dirinya juga membagikan foto pemandangan tepi danau, dengan angsa di kejauhan. 

Dilansir dari laman Hindustime, Sonam pernah dihujat pada Jumat lalu. Hal itu karena putri dari aktor senior Anil Kapoor ini berbagi video pendek tentang dirinya yang sedang duduk di taman. 

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Sementara itu di London: Aktris India Sonam Kapoor dan Mouni Roy melanggar hukum karantina 14 hari yang ketat, menempatkan hidup dalam bahaya & memberi contoh buruk dengan mengunggah aktibitasnya di media sosial. Keduanya berpotensi ditangkap jika dilaporkan ke polisi," kata salah satu pengguna Twitter Asjad Nazir pada Minggu. 

Namun, ada sejumlah pengguna Twitter lainnya yang membela Sonam.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

“Chill Bhai. Sonam melakukan karantina ... dia bekerja di sekitar rumahnya. Mungkin melihat insta storynya hari ini di mana dia dengan jelas mengatakan dia dan Anand bekerja dari rumah," bela netizen lain.

Sontak Sonam kemudian me-retweet wanita yang membelanya dan berkomentar bahwa pemandangan tersebut merupakan taman miliknya. Sonam meminta mengabaikan komentar negatif tersebut.

"Saya di kebun saya sendiri yang terletak pada gedung saya. Saya melakukan karantina .. orang memiliki terlalu banyak waktu ... abaikan saja," kata dia.

Baca juga: Sebut COVID-19 Tak Mengerikan, Anji Disebut Sok Kritis?

Bukan kali ini saja, Sonam menuai kritik dari netizen. Sonam Kapoor Ahuja sempat menjadi bulan-bulanan netizen pada Juni lalu setelah kematian mendadak Sushant Singh Rajput yang menjadi sorotan publik. Sonam menerima hujatan dan ancaman dari netizen karena cuitannya yang diunggah sehari setelah kematian sang aktor yang menggemparkan publik India.

Lewat beberapa postingan di media sosial, Sonam mengunggah tentang karma dan bagaimana intimidasi yang tak bisa ditolerir dan meminta publik untuk berhenti menyalahkan aktor serta sutradara lain atas tragedi kematian Sushant Singh. Melansir dari Gulfnews, para penggemar Rajput yang berduka atas kematian idolanya percaya bahwa aktor tersebut mengakhiri hidupnya karena peluang kariernya di industri film Bollywood diambil orang-orang yang berkuasa di balik layar.

Hal itu membuat para penggemarnya menyerang Sonam Kapoor Ahuja, anak dari Anil Kapoor, di media sosial. Mereka menilai keluarga Kapoor mendapatkan hak istimewa dan nepotisme di industri hiburan Bollywood untuk mempertahankan posisi mereka di kalangan elit. Dalam ceritanya, Sonam mengatakan bahwa ia dan keluarganya mendapat banyak ancaman mengerikan seperti pemerkosaan dan pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya