Aksi Sonam Kapoor Melenggang di Catwalk Paris Fashion Week

Sonam Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Sonam Kapoor, tidak hanya dikenal sebagai aktris berbakat. Ia juga dikenal publik karena sebagai seorang model catwalk. Baru-baru ini, anak dari aktor Anil Kapoor ini didapuk untuk menjadi model pakaian koleksi musim gugur dari desainer Ralph and Russo 2017-2018 di Paris. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Di Paris Couture Week, Sonam berpernampilan bak putri raja yang menawan dengan balutan busana putih keperakan nan mewah. Ia melangkah dengan anggun dan penampilannya ia selesaikan dengan sempurna. 

Saudara perempuannya, Rhea Kapoor berbagi foto dan video Sonam di acara fashion week tersebut dan menulis, "@sonamkapoor saya katakan bahwa saya ada di sana dengan dukungan! @michaelrusso1 @tamararalph Sangat cantiknya! #hephandrusso #couture #parisfashionweek." 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Di unggahan gambar lainnya Rhea menulis, "@sonamkapoor tutup acara @ralphandrusso Haute Couture hari ini di #pariscoutureweek #couture #parisfashionweek #ralphandrusso #moment #hautecouture."

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Dilansir laman Indianexpress, di dunia akting, Sonam terlibat proyek film dengan Akshay Kumar, yaitu PadMan. Kemudian, dia juga akan terlibat kerja sama dengan Kareena Kapoor Khan di film Veere Di Wedding, yang diproduksi oleh saudaranya Rhea Kapoor dan Ekta Kapoor.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024