Kejutan Sonam Kapoor untuk 'Kekasihnya'

Sonam Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Sonam Kapoor telah menghabiskan waktu berkualitas dengan Anand Ahuja, yang dikabarkan adalah kekasihnya di New York. Sama seperti saat ulang tahun Sonam, pasangan tersebut merayakan ulang tahun Anand bersama di Big Apple dan ternyata Anand mendapat kejutan khusus dari Sonam.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sonam memberikan kejutan dengan mengaitkannya dengan olahragawan sepeda terkenal, Nigel Sylvester, yang membuat hari ulang tahun Anand lebih berkesan. Dilansir dari indianexpress, Senin 31 Juli 2017, lewat foto Anand yang diunggahnya, tidak ada keraguan bahwa ketiganya bersenang-senang bersepeda di sekitar kota.

Sonam Kapoor menulis di Instagram, "Birthday boy dengan sepeda barunya. Terima kasih telah membantu kami @nigelsylvester! @anandahuja seperti anak kecil di toko permen!" 
 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Anand kemudian membalas unggahan Sonam dengan mengatakan, "Hadiah ulang tahun terbaik! @sonamkapoor Terima kasih sudah menghubungi @nigelsylvester."

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Aktor Neerja telah memberi penggemar update reguler di media sosial dengan mengeposkan gambar menyenangkan dari liburannya. Sementara itu, duo ini belum membuka hubungan mereka sampai ke publik hingga sekarang. Tetapi, mereka telah berkali-kali berkumpul bersama dan dengan leluasa mereka berbagi momen berdua yang nampak lebih dari sekadar taman baik. 

Anand juga telah menjadi bagian integral dari keluarga Sonam dan telah terlihat di beberapa acara keluarga juga. Baru-baru ini, ketika Sonam berada di Delhi untuk menerima National Award atas penampilannya di film Neerja, Anand juga terlihat di sana bersama ayah Sonam, Anil Kapoor. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024