Terpopuler: Dinar Candy Sudah Nikah Siri dengan Ko Apex, Denise Chariesta Dituding Pro Israel

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang kisruh dan polemik perselingkuhan hingga nikah siri Dinar Candy dengan Koh Apex.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 4 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 4 November 2023:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Dinar Candy Sudah Nikah Siri dengan Ko Apex

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Ayu Soraya, istri sah dari Ko Apex, mengungkapkan kisah pernikahan siri antara Dinar Candy dan Ko Apex. Dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November 2023, Ayu Soraya menyatakan bahwa dia dan Ko Apex telah menjalani kehidupan terpisah.

Menurut Ayu, pernikahan siri antara Ko Apex dan Dinar Candy terjadi tanpa sepengetahuan dan izinnya. Saat itu, Ayu berada di Thailand. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Lelang Barang Pribadi, Armand Maulana Bicara Isu Bangkrut Saat Pandemi

Armand Maulana.

Photo :
  • Instagram/armandmaulana04

Kabar bangkrutnya Armand Maulana pun semakin kuat ketika sang artis mengadakan lelang barang-barang pribadi lewat siaran langsung Instagram.

Meluruskan kabar tersebut, Armand Maulana mengaku kondisi perekonomiannya baik-baik saja sampai saat ini. Ia pun kaget dengan berita yang menyebutnya jatuh miskin karena sepi job. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Selingkuh dengan Dinar Candy, Koh Apex Malah Ancam Istri Sah Jika Berani Gugat Cerai

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Setelah mengetahui bahwa istrinya melayangkan gugatan cerai, Koh Apex justru merasa tidak terima dan meminta Ayu Soraya mencabutnya.

Ia menjanjikan hal-hal manis kepada sang istri yang tak kunjung ditepati hanya untuk mempertahankan rumah tangganya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pamer Minum Kopi Mahal, Denise Chariesta Dituding Pro Israel

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Melihat Denise Chariesta terang-terangan meminum kopi dari merek tersebut, netizen lantas menudingnya sebagai orang pro Israel yang tak peduli dengan sesama di Palestina.

Sambil membuka gerbang rumahnya, Denise menyeruput kopi dari gelas dengan logo berwarna hijau tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya