Selingkuh dengan Dinar Candy, Koh Apex Malah Ancam Istri Sah Jika Berani Gugat Cerai

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Perselingkuhan Dinar Candy dan seorang pengusaha asal Jambi bernama Koh Apex telah diketahui oleh istri sahnya, Ayu Soraya. Gugatan cerai pun sempat dilayangkan agar rumah tangga Ayu Soraya dan Koh Apex segera berakhir sehingga ia bebas berhubungan dengan sang DJ.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Akan tetapi, setelah mengetahui bahwa istrinya melayangkan gugatan cerai, Koh Apex justru merasa tidak terima dan meminta Ayu Soraya mencabutnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia menjanjikan hal-hal manis kepada sang istri yang tak kunjung ditepati hanya untuk mempertahankan rumah tangganya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Aku pernah gugat (cerai), tapi suami meminta cabut gugatan lagi. Alasannya, aku juga ngga tahu. Tapi intinya, dia ingin dua-duanya tadinya," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin (Dinar Candy), ternyata makin jadi," sambungnya.

Gugatan cerai pertama telah diajukan oleh pihak Ayu Soraya pada 13 September lalu. Proses sidang pun sempat berjalan hingga dua kali sebelum akhirnya Ayu Soraya resmi mencabut gugatan cerai tersebut.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Usai keinginannya dituruti, Koh Apex justru mengancam Ayu Soraya apabila ia berani menggugat cerai lagi. Koh Apex mengancam akan memiskinkan Ayu Soraya serta mengambil hak asuh anak darinya.

"Setiap kita mau pisah, diancam. 'Kalau mau cerai dari aku, aku miskinkan', apa-apa diambil, masalah anak juga 'aku bakal ambil hak asuh anak dari kamu', aku kan ngga punya pekerjaan, cuma ibu rumah tangga, aku down," jelas Ayu Soraya.

Melihat tak ada niat baik dari Koh Apex untuk bertubat, kini Ayu Soraya melaporkan perselingkuhan suaminya tersebut ke Polda Jambi dengan tuduhan perselingkuhan dan perzinaan.

Ayu Soraya juga melaporkan Koh Apex atas tuduhan KDRT secara psikis karena peristiwa perselingkuhan ini sangat mengganggu kondisi mentalnya. Ayu Soraya sampai pergi ke psikolog karena kesulitan tidur dan berat badannya turun drastis.

"Jadi KDRT itu lebih ke psikis, dari bulan 7 aku ke psikolog, karena bagi aku ini masalah besar, 13 tahun rumah tangga, ngga bisa tidur, berat badan turun 10 kg," ungkap Ayu Soraya.

"Ada tekanan yang pasti, masalah sebesar ini aku ngga boleh kemana-mana, sedangkan aku harus temuin pengacara segala macam, setiap aku pulang malam, dia bilang 'kamu pergi aja dari rumah'," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya