Amanda Gonzales Ikut Senang Ladislao Camara Sudah Move On dan Pacaran dengan Nathalie Holscher

Amanda Gonzales
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Belakangan ini hubungan asmara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara tengah menuai sorotan publik. Pasalnya, mantan istri Sule itu mengaku sudah tunangan dan akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hal ini pun tak luput dari perhatian mantan kekasih Ladislao Camara yakni Amanda Gonzales yang baru-baru ini menikah dengan pesepakbola Christian Rontini.

Sebelum menikah dengan Christian Rontini, Amanda Gonzales dan Ladislao Camara sempat berpacaran untuk waktu yang lama namun akhirnya kandas di tengah jalan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Amanda Gonzales.

Photo :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

Oleh karena itu, melihat sang mantan kekasih sudah bisa move on dan punya pasangan baru, Amanda Gonzales turut bahagia dan mendoakan yang terbaik.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Apa pun pilihan dia, apa pun yang membuat dia bahagia, aku selalu bilang sama dia, 'kamu selalu ada dalam doaku', dan aku hanya mendoakan yang terbaik untuk dia," ujar Amanda Gonzales, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Jumat 3 November 2023.

Sejak mengakhiri hubungan asmaranya, Amanda Gonzales mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Ladislao Camara. Keduanya memilih untuk menjalani hidup masing-masing tanpa mengetahui kabar satu sama lain.

Pernikahan Amanda Gonzales dengan Christian Rontini

Photo :
  • Instagram

"Kita ngga ada hubungan untuk apa pun. Dia (Ladislao Camara) melanjutkan hidupnya, aku melanjutkan hidupku dan lebih baik seperti itu," jelas Amanda Gonzales.

"Kalo aku sih mendoakan ya. Aku ngga tahu kalau dia," sambungnya.

Hubungan dengan Ladislao Camara harus berakhir karena tidak mendapatkan restu dari ibunda Amanda Gonzales. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Christian Rontini yang mau menjalin hubungan serius tanpa bertele-tele pacaran dan langsung menuju ke pelaminan.

Pernikahan Amanda Gonzales

Photo :
  • YouTube

Bahkan, Amanda Gonzales mengaku hanya taaruf dengan Christian Rontini yang sudah menjadi seorang mualaf sebelum mereka menikah. Hal itu dilakukan karena Amanda Gonzales takut berbuat dosa karena pacaran.

"Iya (taaruf) karena kita dari situ kan klik. Terus mungkin kita ketemu satu kali terus dia nanya aku kalau mau nikah. Terus pas aku bilang iya, ada kupu-kupu di tangan aku," jelas Amanda.

"Karena aku ngga mau dosa. Aku mau cowok yang mau bertindak secara Islam. Aku ngga sempurna tapi aku masih belajar dan berusaha sebisa mungkin untuk jadi lebih baik. Itu yang aku buat aku memutuskan mungkin ini langkah pertamaku. Jadi aku ambil jalan itu," sambung Amanda Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya