Dituding Jadi Simpanan Jaksa Agung, Celine Evangelista: Geli Tau

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

JAKARTA – Nama aktris Celine Evangelista belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia dituduh oleh sejumlah warganet sebagai wanita simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Bahkan, julukan "ani-ani" pun disematkan kepadanya oleh sejumlah netizen.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Spekulasi ini mencuat seiring dengan beredarnya informasi bahwa Celine Evangelista diduga menerima aliran dana sejumlah Rp500 juta dalam kasus korupsi tambang yang melibatkan Andi Andriansyah dan ST Burhanuddin. Dalam kasus tersebut, Celine diklaim memiliki peran sebagai perantara antara terdakwa dengan Jaksa Agung, yang ia sapa dengan sebutan "papa". Scroll lebih lanjut ya.

Tidak berhenti di situ, gosip mengenai kedekatan Celine dengan istri Jaksa Agung, Ibu Sruning Burhanuddin, juga muncul. Namun, untuk menepis berbagai isu yang beredar, Celine Evangelista mempublikasikan sejumlah bukti kedekatannya dengan keluarga Jaksa Agung lewat unggahannya di media sosial Instagram.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Dalam unggahannya pada Jumat, 3 November 2023 Celine membagikan foto dirinya bersama Ibu Sruning Burhanuddin.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Aku dan indung 'mama' Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah 'papa' tuh bikin geli tauuuk. Ini keluargaa aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah 'papa'," tulis Celine.

Selain itu, aktris berusia 31 tahun tersebut juga menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak Jaksa Agung, Bunga dan Keke. Celine juga memberikan komentar sinis kepada warganet yang mudah terpengaruh isu yang beredar.

"Ada orang pintar masih aja termakan pengalihan isu hari gini. Sudahlah, kalau memang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemi seratus," ungkapnya dengan nada bercanda.

Celine Evangalista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Warganet dan rekan artis ramai membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Mereka juga membalas unggahan Celine Evangelista dengan canda.

"Si Yani beli Ketupat… Ani- Ani kok anak nya Empat??? Cuaaakzzz," tulis Marshel Widianto.

"Indung ingat aku ga ya? Aku teman SD nya anakmu loh. Kebetulan lagi pengen ganti keyboard NORD 4 STAGE. Mau angkat aku jadi anak jg ga???," kata Aan Story di kolom komentar Celine Evangelista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya