Fans Fuji Disebut Bar-bar, Haji Faisal Tegaskan Hal Ini

Ibu dan Ayah Fuji
Sumber :
  • IG @dewizuhriati

VIVA Showbiz – Nama sebebgram Fujianti atau Fuji akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena ada segelintir warganet yang diduga adalah penggemar atau fans dari Fuji yang menyerang dan melontarkan komentar negatif ke beberapa artis, salah dua yang terbaru adalah ke Tissa Biani dan Lesti Kejora.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Bahkan, Tissa sampai mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar-komentar miring dari segelintir warganet tersebut. Di saat yang sama, warganet itu meninggikan Fuji. 

Menanggapi berita viral tersebut, ayah dari Fuji, haji Faisal akhirnya angkat bicara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Faisal beranggapan jika segelintir warganet yang memberi komentar miring ke artis lain itu bukan lah penggemar Fuji dan hanya mengaku-ngaku saja.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Menurut haji Faisal, jika benar-benar penggemar Fuji, mereka tidak akan menjatuhkan dan tidak akan memberi komentar miring ke artis lain. 

"Saya berganggapan, bagi saya itu bukanlah fans Fuji, bagi saya. Mungkin itu ada segelintir orang yang mengaku-ngaku sebagai fansnya Fuji," kata Faisal dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Jumat, 3 November 2023.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Karena kalau fans yang baik itu, kalau benar-benar fans Fuji, dia tidak akan mau menghinakan orang lain dan menjelekkan orang lain dan merendahkan orang demi menaiakan si Fuji. Itu menurut saya," tambahnya. 

Menurut haji Faisal, segelintir warganet itu hanya ingin memperkeruh suasana dan mengacaukan situasi. 

"Jadi itu hanya segelintir orang yang tidak jelas yang ingin memperkeruh suasana dan ingin mengacaukan situasi dan ingin menjatuhkan entah siapa dia mau jatuhkan, saya gak tahu," kata haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya