Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Eza Gionino dan istri dikaruniai anak kedua.
Sumber :
  • Instagram @ezagio

JAKARTA – Eza Gionino diketahui pernah jadi sorotan publik di tahun 2018 lalu. Setelah Eza Gionino memutuskan menikahi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha  di tahun 2018 lalu. Namun sayangnya, pernikahan Eza Gionino itu tidak direstui oleh ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Jadi saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) daripada mamanya," kata Ruch Gaya di tahun 2018 lalu.

Padahal saat itu Eza Gionino memutuskan untuk keluar dari rumahnya di Cibubur lantaran merasa hanya diperalat oleh ibunya dan kakak tirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Corita

Photo :
  • IG @ezagio

"Gue cuman dikasih dua pilihan nikah sama pilihan mama honor dibagi dua, setengah mungkin digunakan untuk biayai anak-anaknya yang notabennya saudara tiri gue atau pergi dari rumah, gue akhirnya pilih pergi," ujar Eza Gionino melansir tayangan YouTube Sonfai Family.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Akhirnya Eza keluar dari rumah hanya dengan pakaian yang di badannya. Dan uang senilai Rp3 juta. Dia kemudian memilih untuk tinggal di sebuah apartemen di Cibubur.

"Gue tinggal di apartemen di Cibubur yang enggak layak banget, dan buat gue bilang bukan seperti apartemen tapi lebih ke rumah susun. Gue tinggal di sini," ceritanya.

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Photo :
  • Instagram @ezagio

Tak hanya itu saja, Eza Gionino juga kembali menceritakan bagaimana dia datang sendiri tanpa didampingi ibu atau saudaranya ketika melamar istrinya.

"Gue ngelamar Echa, gue sendirian gue lamar sendirian gue duduk di bawah. Ini ada kakak-kakaknya Echa ada orang tuanya Echa," jelasnya.

Eza Gionino juga mengaku sempat bingung menghadapi keluarga istrinya. Terlebih ayah mertuanya adalah pensiunan Polri.

Eza Gionino menikah

Photo :
  • instagram.com/pardo_gabe

"Bapaknya Echa mantan penisunan Polri kebayang enggak ngadepinnya gimana. Gue laki-laki duduk sendirian di bawah. Bukan merasa diintervensi ya. Apalagi dia tau gue kabur dari rumah," ucapnya.

Lebih lanjut, dia juga harus meyakinkan kakak Echa memberikan restu kepadanya agar bisa menikah.

"Gue lamar Echa sendirian diantara keluarganya tidak ada yang dampingi. Gue ditanya 'emang lo mampu hidupi adek gue' gue bilang 'gue mampu' 'bisa tanggung jawab?' bisa insya allah padahal kondisinya enggak punya apa-apa," ujarnya.

Meski merasa sendiri dan dibuang, hingga tak memiliki uang sama sekali. Saat itu dirinya mendapat perpanjangan masa syuting sinetron.

"Gue ngerasa dibuang, sampai detik ini. Jadi sinetron 28 episode selama Ramadhan, menikah itu ibadah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya