Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Gak Masalah Dijodohin Keluarga

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina hingga saat ini masih betah menjomblo dan belum memiliki kekasih. Saat ditemui awak media, Prilly juga mengaku belum ada pria yang mencoba mendekatinya. Maka dari itu, Prilly masih jomblo.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Gak ada (pria yang ngedeketin)," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 2 November 2023.

Prilly juga tampaknya bukan tipe orang yang tidak mau dijodohkan. Wanita kelahiran Tangerang itu mengaku tidak masalah jika dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Prilly tidak mempermasalahkan hal tersebut asalkan pria yang dijodohkan dengannya memiliki sikap yang baik dan cocok.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist

"Mau aja kalau dijodohin terus baik, kenapa enggak," kata Prilly.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Sekali lagi, Prilly menegaskan dirinya tidak masalah jika harus dijodohkan. Menurut Prilly, apabila dijodohkan pun ada tahap pengenalan satu sama lain terlebih dahulu dan tidak langsung menikah. Jika dijodohkan, tahap pengenalan dan pendekatan itu dijadikan saat yang tepat untuk saling memahami dan mengerti.

"Kan setelah dijodohin kan pendekatan dulu, jadi gak langsung nikah juga, aku sih terserah aja, dijodohin boleh, dikenalin boleh, beneran terserah," kata Prilly.

Prilly mengungkap kedua orang tuanya cukup santai dan tidak ada pembahasan mengenai pernikahan. Terlebih, saat ini Prilly juga diketahui memiliki segunung kesibukan sebagai artis, pengusaha, bahkan dosen. 

"Gak ada santai juga mereka orangnya," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

Prilly juga mengungkap seperti apa tipe pria idamannya. Tipe pria idaman Prilly yang pertama adalah harus seiman. Kemudian, Prilly juga menginginkan pria yang sudah mapan dalam berbagai hal. 

"Yang pasti seiman dan mapan ya standar kita aja, cewek kan pengin punya yang seiman, tanggung jawab dan men-support karier juga," kata Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya