Ini Alasan Aldi Taher Sumbangkan Semua Honor Syuting untuk Palestina

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher belum lama ini mengunggah informasi bahwa dia menyumbangkan semua honor atau bayaran syuting sebuah program televisi untuk Palestina. Informasi itu diunggah Aldi ke Instagram pribadinya.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Aldi mengunggah foto tangkapan layar ke feed Instagram yang menampilkan bukti transfer sejumlah uang. Ia mengirim uang tersebut ke lembaga penyalur bantuan untuk membantu masyarakat di Palestina yang saat ini tengah berada di situasi perang.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Ini soal kemanusiaan," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 November 2023.

Diakui Aldi, dirinya sangat peduli kepada kondisi dan keadaan anak-anak yang berada di Palestina. Terlebih, Aldi juga memiliki tiga orang anak. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

"Saya punya anak tiga, saya membayangkan dengan anak-anak di sana yang kondisinya memang tidak beruntung," kata Aldi Taher. 

"Bismillah, apa yang bisa lakukan, lakukanlah. Saya jadi ingat anak-anak saya, (anak-anak) di sana mereka kelaparan, nggak ada listrik, ketakutan," tambahnya.

Aldi memiliki alasan tersendiri kenapa akhirnya ia mengunggah informasi itu ke Instagram. Aldi berharap, semakin banyak masyarakat Indonesia yang membantu saudara-saudara yang berada di Palestina. Jika belum bisa memberi bantuan secara materi, Aldi berharap masyarakat bisa memberi doa yang tulus untuk masyarakat Palestina.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"Ayo bergerak dengan minimal sosial media kalian, nanti dicatat di akhirat. Makanya saya posting kemarin, dengan harapan yang lain bisa ikut bantu," kata Aldi.

"Mereka membutuhkan makanan, mereka butuh obat-obatan. Nggak bisa nyumbang materi, bisa nyumbang doa, kita sebarkan kebaikan," tambahnya.

"Kita bacakan Al-fatihah untuk saudara kita di Palestina," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya